Home » » Indonesia Kids Choice Award

Indonesia Kids Choice Award

Written By Lasipa Network on Saturday, June 15, 2013 | Saturday, June 15, 2013


Hiburan  - Lasipa News
Malam kemarin 14 juni 2013 telah berlangsung secara meriah ajang Indonesia Kidz Choice Award yang siarkan langsung dari studio 8 kebon jeruk Global TV. Acara yang dipenuhi anak-anak ini membacakan 8 katagori nominasi. Dalam acara ini cukup meriah tidak hanya membacakan nominasi saja namun terdapat pesta slime yang cukup menyenangkan bagi anak-anak. 
Namun bagi kami ada beberapa yang cukup disayangkan pada acara ini, acara ini konsepnya agak bergeser menjadi lebih dewasa, karena katagori nominasi adalah banyak dari orang dewasanya dibandingkan untuk anak-anaknya, selain itu cara votenya bagi kami kurang sesuai, kami lebih menyukai cara ditahun sebelumnya dimana tim IKCA datang kesekolah-sekolah untuk mengambil vote dari anak-anak untuk sekarang vote diambil dari SMS dan melalui website. Kami rasa cara itu kurang tidak sesuai bagi anak-anak.
Selain itu yang sangat disayangkan adalah tanggal acara yang sangat jauh bergeser dari awal mulanya IKCA ini pada tanggal 23 Juli yang merupakan hari anak nasional, namun sekarang semakin maju sehingga bagi kami sebelumnya IKCA untuk menyambut hari anak nasional, kita meaningnya berkurang. Namun bagi kami acara ini harus diberikan apresiasi karena di jaman ini anak-anak tidak mendapatkan media hiburan yang sesuai dengan umurnya. Tentunya ini adalah hiburan bagi anak yang sesuai dimana sekarang ini hiburan walaupun dibawakan oleh anak-anak namun kandungan untuk dewasa.

Berikut inilah pemenang katagosi IKCA 2013

Penyanyi Favorit          : Cakra Khan
Aktris Favorit               : Citra Kirana
Aktor Favorit               : Reza Rahadian
Kartun Favorit             : Sponge Bob Square Pants
Band Favorit                : Noah
Atlet Favorit                 : Chris john
Komedian Favorit        : Komeng
Boy/Girlband Favorit  :  JKT48
Bintang Cilik Favorit   : Koboi Junior

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS