Home » , » Top 10 Ponsel 2GB Ram Android China Terbaik Selama Musim Panas

Top 10 Ponsel 2GB Ram Android China Terbaik Selama Musim Panas

Written By Lasipa Network on Thursday, August 22, 2013 | Thursday, August 22, 2013


Sebuah daftar top smartphone RAM 2GB Android untuk ponsel manufaktur Cina selama musim panas 2013.

Setahun lalu ponsel dengan kapasitas 1 GB RAM dengan ukuran 4,5 inci HD 720p dan kamera 8 MP yang menjadi ponsel kelas atas ponsel china seperti JiaYu G3 dan umi X1 seperti kini rasanya sudah tertinggal jauh, kini berdatangan ponsel berperfoma lebih tinggi dan dengan spesifikasi demikian menjadi ponsel entry level dipasarn.

Smartphone Android China sekarang ini memiliki spesifikasi yang tinggi dengan 1920 x 1080, prosesor quad-core, kamera belakang 13 mega-pixel, peningkatkan ukuran layar dan tentu saja RAM yang berkembang menjadi 2GB

Berikut inilah top 10 smartphone 2 GB berbasis Android dari China
  • Voto X2

Jika anda lihat lebih saksama Voto X2 terlihat mirip seperti umi X2 Turbo, Tentu saja karena keduanya merupakan ponsel kembar. The Voto X2 datang pada pasar dengan RAM 1GB, pilihan memory 16GB, pilihan warna hitam atau putih dan terdapat tipe 2 GB RAM, lalu bagaimana spesifikasinya?

Spesifikasi Voto X2

The Voto X2 memiliki layar sebesar 5-inch dengan 1920 x 1080, prosesor quad-core MT6589T dan kamera belakang 13 megapiksel. Semua pilihan konektivitas biasa juga ada termasuk WIFI, Bluetooth, GPS dan ada dukungan SIM ganda.
Model dasar dari Voto X2 dijual seharga $ 240 sementara untuk versi dengan RAM 2GB dijual dengan harga $ 299.
  • OrientPhone S4 Advanced


Salah satu smartphone buatan china terbaik dengan spesifikasi RAM 2GB adalah S4 OrientPhone. Bentuknya hampir menyerupai Samsung Galaxy S4 yang merupakan ponsel asal korea. Tampilannya yang hampir serupa membuat ponsel ini menjadi alternatif apabila Samsung Galaxy S4 tidak terjangkau. Walaupun mirip namun spesifikasi hardwarenya cukup baik namun masih jauh dibandingkan Galaxy S4 sebenarnya.

OrientPhone S4 Advanced

Dari depan, ponsel ini didukung layar berukuran 5-inch 1920 x 1080 IPS dengan model bezel yang sempit dan kamera depan 5 mega-pixel. Sementara kamera belakang memiliki resolusi 13 MP dan didalamnya tertanam chip MT6589T 1.5GHz, 2GB RAM, 32GB memori, dual SIM dan memory yang diperluas dengan SD card.
  • Zopo ZP990

Zopo memiliki banyak varian smartphone dengan RAM 2GB, diantara varian yang ada seperti ZP980, C2 Platinum dan lainnya, kami langsung akan membahas varian terbaru dan terbesarnya Zopo ZP990 phablet.

Spesifikasi Zopo ZP990

Ponsel ini adalah ponsel 2 GB dengan layar 6 inci yang menjadi salah satu terbesar dibandingkan lainnya. Layar 6 inci nya mengesankan dengan resolusi 1080 yang lebih luas dan juga Gorilla Glass yang akan melindungi lapisan layarnya, sehingga aman bila terjatuh.

Seperti kebanyakan ponsel di China Zopo ZP990 berjalan dengan platform Mediatek, dengan RAM 2GB dan kamera belakang 13 mega-pixel.

Semua ponsel Zopo tersedia melalui website resmi Zopomobileshop.com untuk pelanggan internasional.
  • Oppo Find 5

Find 5 adalah ponsel yang menempatkan Oppo menjadi dalah satu produsen ponsel dunia, dan Oppo adalah salah satu dari beberapa pembuat ponsel China yang mendistibusikan produknya ke beberapa negeri sendirian.

Spesifikasi Oppo Find 5

Mungkin anda akan mengenal ponsel ini termasuk juga spesifikasi yang ada karena ponsel ini tersedia secara internasional dengan 1.5GHz Snapdragon S4 Pro chipset, RAM 2GB dan layar 5-inch dengan resolusi 1080. Di Cina, Untuk konsumen di China bisa memesan dengan spesifikasi yang lebih tinggi dengan prosesor Snapdragon 600.

Oppo Mart menjual Find 5 secara internasional.
  • FAEA F2S

FAEA sekarang ini menawarkan 2 model yang FAEA F1 dan FAEA F2S, keduanya menawarkan built-in NFC sebagai standar tentunya hal ini masih cukup langka di pasar Smartphone Cina.

Spesifikasi FAEA F2S

Versi 2GB dari FAEA F2S akan diluncurkna menjelang akhir generasi ponsel ini, serta mendapatkan lebih banyak RAM, versi unggulan dari ponsel ini juga memiliki memori 32GB. versi 2GB FAEA F2S akan memiliki fitur yang sama dengan versi 1 GB nya dengan 5-inch 1080 panel, kamera 13 mega-pixel, prosesor 1.5GHz MT6589T dan built-in NFC sebagai model 2GB.
  • THL Monkey King

THL Monkey King (alias THL W11) adalah yang pertama dari generasi baru ponsel THL. Handset ini menggunakan desain lawas samsung namun masih lebih baik dari model-model sebelumnya. Tentunya ponsel ini hadir dengan fitur yang inovatif.

Spesifikasi THL Monkey King

The Monkey King adalah ponsel pertama di Dunia untuk menawarkan kamera depan dan belakang dengan resolusi 13 megapiksel. Hal ini jarang dilakukan pabrikan ponsel di dunia, tetapi THL telah berhasil menjadi yang pertama. Ia juga menawarkan prosesor quad-core yang kuat, 2GB RAM, 32GB memori dan dukungan dual SIM.

Antelife menjual THL Monkey King dengan harga $ 329,99
  • GooPhone S4 mega

GooPhone S4 Mega merupakan ponsel Phablet terbesar dengan ukuran layar mencapai 6.45 inci dan resolusi mencapai 1080p. Ponsel ini terlihat seperti Samsung Galaxy S4 yang diperbesar, namun ponsel ini bisa menjadi alternatif pilihan sebelum akhirnya Note 3 dilempar kepasaran.

GooPhone S4 spesifikasi mega


Dibalik layar yang besarnya tersemat prosesor 1.5GHz MT6589T quad-core, 2GB RAM 32GB memori dan dukungan dual sim. The GooPhone S4 Mega dijual dengan harga $ 299,99.
  • Xiaomi Mi2S

Dalam Jajaran top 10, ponsel ini merupakan yang terkecil dibandingkat yang lainnya dengan mengandalkan layar 4,3 inci namun walaupun layar terkecil namun tetap mengandalkan RAM 2 GB.

Spesifikasi Xiaomi Mi2s

Ponsel ini didukung dengan sebuah prosesor Snapdragon 600 dan RAM 2GB menangani kinerjanya, dan ada pilihan baik untuk kamera belakang 8 mega-pixel atau 13 mega-pixel tergantung pada built-in pilihan penyimpanan yang di pilih.
  • JiaYu G4 Advanced

G4 merupakan salah satu ponsel buatan china terbaik dengan layar berukuran 4.7 inci dengan balutan stainless steel yang kokoh namun ringan.

Spesifikasi JiaYu G4

JiaYu menawarkan G4 dengan beberapa varian. Model dasar dari ponsel ini awalnya menggunakan CPU 1.2GHz dan RAM 1GB, namun semua ponsel kini telah diperbarui dengan chipset 1.5GHz dengan model Advanced juga menerima pembaruan dengan kamera 13 mega-pixel dan RAM 2GB.
  • Neo N003

Nampaknya ponsel ini merupakan yang paling terlambat masuk kedalam pertarungan ponsel high-end yang berkapasitas RAM 2 GB, walaupun demikian Neo N003 harus siap bertarung disegment ini yang penuh sesak.

Spesifikasi Neo N003


Versi 2GB dari N003 Neo seharunya sudah mulai dipasarkan akhir bulan ini, namun sayangnya versi terbaru saja menggunakan RAM 1GB dan memory 4GB. Namun, ada fitur yang ditawarkan Neo, yang masih tidak tersedia pada semua ponsel. Seperti dukungan untuk MHL dan OTG yang menjadi satu, selain itu layar yang diberikan lapisan yang dapat bertahan bor listrik serta semuanya didukung oleh CPU quad-core.


Dari kesepuluh ponsel yang ada mungkin hanya beberapa yang anda kenal atau mungkin tidak ada yang anda kenal. Namun saat ini dari ke sepuluh ponsel Oppo merupakan salah satu pabrikan asal china yang berusaha masuk kedalam pasar Indonesia. Walaupun fitur dan Harga yang menarik namun ponsel china masih harus membuktikan diri kepasar untuk dapat bersaing dipasar yang dipenuhi merk yang terkenal.

(sumber: gizchina.com)


3 comments:

  1. nice article but why all content in other language .

    ReplyDelete
  2. Awesome post I loved it so much.Go and find my latest post on Garageband for Pc

    ReplyDelete
  3. Your guide is so much helpful for many people, because many people still not aware of importance of RAM in smartphones. You must be visit imovie for pc

    ReplyDelete

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS