Home » , » Tampilan Baru Aplikasi Youtube untuk Android

Tampilan Baru Aplikasi Youtube untuk Android

Written By Lasipa Network on Thursday, August 22, 2013 | Thursday, August 22, 2013


Belum lama ini Youtube memperbarui tampilannya untuk aplikasi di Android seperti yang sebelumnya sudah dibahas mengenai Update terbaru Aplikasi YouTube untuk Android . Selain perubahan tampilan Youtube melakukan peningkatan-peningkatan fitur, yang membuat nyaman pengguna aplikasi ini pada platform android.


Fitur yang cukup menarik pada Youtube apps adalah multitasking, hal ini tentu memudahkan pengguna dimana dapat melakukan buffer video yang dikehendaki namun tetap dapat melakukan pencarian, tentunya hal ini tidak bisa dilakukan pada generasi sebelumnya.


Fitur ini dapat anda nikmati dengan menggeser video ke kanan ataupun sudut kanan bawah layar saat modus layar penuh sehingga video dapat dilihat dalam mode layar kecil dan terus berjalan pada sudut kanan bawah layar sementara anda dapat melakukan pencarian video yang anda sukai. Untuk mengembalikannya ke modul layar penuh anda dapat menyentuh video yang berjalan disudut kanan bawah tersebut ataupun anda dapat menggesernya ke atas. Namun anda harus berhati-hati karena apabila anda geser kekiri maka video yang anda buffer akan tertutup.



Tentunya ini merupakan kemajuan untuk aplikasi Android sehingga memudahkan penggunaannya untuk menonton video yang di inginkannya namun tetap dapat melakukan pencarian. Namun sayangnya hingga saat ini hanya dapat dilakukan di platform Android.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS