Home » , » Google akan meluncurkan generasi kedua Nexus 7 minggu depan

Google akan meluncurkan generasi kedua Nexus 7 minggu depan

Written By Lasipa Network on Friday, July 19, 2013 | Friday, July 19, 2013

Versi terbaru dari tablet andalannya Google dikabarkan diluncurkan pada tanggal 24 Juli

Generasi kedua tablet Nexus 7, yang Google diperkirakan akan diungkap pada sebuah acara di San Francisco pekan depan, rupanya termasuk kamera menghadap ke belakang dan diharapkan untuk menjalankan Android 4.3 (Jelly Bean), menurut bocoran foto dan spesifikasi.

Seperti pendahulunya, Nexus baru memiliki layar LCD 7-inci dan kamera menghadap ke depan 1.2 megapiksel. Nexus ini memiliki kamera 5-megapiksel di bagian belakang menurut rincian yang bocor melalui situs teknologi Android Central.

Nexus 7 sebelumnya menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3, sedangkan model mendatang dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro. Pada generasi baru ini memiliki resolusi 1980 x 1200, lebih baik dari pendahulunya yang hanya memiliki resolusi 1280 x 800.

Diperkirakan bahwa perangkat ini merupakan yang pertama menjalankan versi 4.3 Jelly Bean sistem operasi Google Android. Keduanya baik tablet dan sistem operasi baru diharapkan akan diumumkan pada tanggal 24 Juli.



Melalui tulisan yang diposting online oleh blog teknologi Engadget menunjukkan bahwa perangkat generasi terbaru ini memiliki harga £ 150 ($ 229) untuk versi 16GB dan £ 175 ($ 269) untuk model 32GB.

pada generasi saat ini Nexus 7, yang diluncurkan pada bulan Juni 2012, dipuji karena spesifikasi yang berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau £ 159. Namun, adanya kritikan terhadapa kurangnya fitur pada hardware, hal ini bisa menjadi penghambat bagi Google untuk memasukkan Nexus 7 ini ke pasar.

Beberapa vendor yang berbasis di Taiwan kini memperkirakan bahwa sebanyak delapan juta generasi kedua dari Nexus 7s bisa dijual secara global pada tahun 2013, menurut media Digitimes.

(sumber : http://www.telegraph.co.uk)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS