Home » , » Opel / Vauxhall perlihatkan mobil konsep Monza terbaru

Opel / Vauxhall perlihatkan mobil konsep Monza terbaru

Written By Lasipa Network on Wednesday, July 10, 2013 | Wednesday, July 10, 2013













Opel / Vauxhall menampilkan gambar pertama dan detail dari Konsep Monza terbarunya, sebuah studi sport yang memberikan indikasi atas konsep ini bagaimana citra Opel / Vauxhall yang akan memulai debutnya di 2013 Frankfurt Motor Show.



Dalam peresmikan konsep Monza oleh Opel / Vauxhall 's CEO, Karl-Thomas Neumann, Konsep Monza "merupakan visi masa depan perusahaan, sementara secara krusial akan terlihat dari target desainnya."



Konsep ini berfokus pada dua tema yaitu efisiensi dan konektivitas yang memiliki desain yang dikembangkan dari sebuah karya seni Opel / Vauxhall 's' yang tentunya presisi secara teknis, dan mengembangkan "tema baru yang menyampaikan kesan rasa atletis, dibandingkan kekuatan lekukannya."

Desain ini secara jelas menekankan pada kendaraan dengan gaya yang frontal. Garis body yang rendah, clearly bonnet dan desain headlamp yang mencolok, semua memberikan kombinasi yang dapat menambah kepercayaan diri.

Pengembangan selanjutnya pada signature Opel / Vauxhall ini  adalah lekukan khas pada kap mesin - yang muncul lebih tiga-dimensi dan menonjol - dan gril krom bar membawa logo brand.

"Ini membawa mereka berfikir maju secara visioner, memberikan ekspresi dengan inspirasi segar dan kejelasan. Mobil ini merupakan studi yang akan memiliki dampak jangka panjang pada generasi berikutnya dari Vauxhall dan Opel model. "Papar Karl-Thomas Neumann.

(sumber:http://www.carbodydesign.com)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS