Home » , » Bocoran dari Media Online Asus Padfone Infinity A86 Gunakan Snapdragon 800 Processor

Bocoran dari Media Online Asus Padfone Infinity A86 Gunakan Snapdragon 800 Processor

Written By Lasipa Network on Thursday, August 29, 2013 | Thursday, August 29, 2013

sumber gambar : goodreviewaz.com

Walaupun penerus dari Asus Padfone Infinity adalah dalam pengerjaan  namun informasi yang baru-baru ini bocor melalui media online dan laporan yang ada smartphone baru ini memiliki nomor model A86, dimana ponsel yang akan diperkenalkan pada gelaran IFA mendatang akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdtagon 800.

GFXBench dan evleaks melaporkan bahwa penerus Padfone Infinity akan segera hadir yang berasal dari Asus. Menurut laporan , smartphone baru dari Asus memiliki kode A86 selain itu spesifikasi dari smartphone besutan Asus pun juga bocor secara online .

Asus Padfone Infinity A86 akan datang menggunakan platfotm Android 4.2.2 Jelly Bean dan didukung oleh prosesor 2,2 GHz Qualcomm Snapdragon quad core 800  yang akan hadir dengan layar full HD bersolusi 1080 x 1920 piksel, serta memory yang bisa diperluas. Ponsel ini akan ditawarkan dengan warna putih, namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai tanggal rilis ponsel besutan Asus ini.


Asus Padfone Infinity A86 dikabarkan akan dilengkapi dengan tablet dock . Namun sayangnya tidak ada informasi yang bocor mengenai spesifikasi dari tablet dock . Smartphone ini kemungkinan akan diumumkan pada gelaran IFA yang tinggal menghitung hari.

Sebelumnya Asus telah meluncurkan Padfone Infinity di awal tahun 2013 yang merupakan perangkat tablet hybrid smartphone. Perangkat ini didukung LTE dengan layar 5 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel dan kepadatan layar 441 pixel per inci. Ponsel dapat digunakan sebagai tablet 10,1 inci saat disatukan pada dock nya. Sementara resolusi piksel layar pada dock 1920 x 1200 pixels. Padfone terbaru ini akan menggunakan platform Android 4.2 Jelly Bean. Disisi performa smartphone ini persenjatai dengan prosesor 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon quad core 600 dan juga Adreno 320 sebagai prosesor grafis. prosesor ini didukung oleh 2 GB RAM dan ditawarkan dengan pilihan penyimpanan 32 GB dan 64 GB .

 sumber gambar : www.engadget.com

Tampaknya ada beberapa konfirmasi dari website menerus smartphone ini, hal ini terlihat dari disebutkan pada katagori model produk yang diwebsite tersebut. Smartphone ini merupakan generasi ke 4 dari Padphone Infinity yang ditawarkan bersama keyboard docking sehingga dapat mengubahnya menjadi laptop sehingga mempermudah untuk mengetik.

Berikut Spesifikasi Asus Padfone Infinty A86 terbaru
  •     Layar Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel
  •     penyimpanan yang dapat diperbesar
  •     Ini akan didukung oleh prosesor 2,2 GHz Qualcomm Snapdragon quad core 800
  •     Ini akan berjalan pada 4.2.2 Jelly Bean sistem operasi Android
  •     Hadir dengan warna putih

(sumber : www.aegindia.org)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS