Home » , » File Paten Terbaru Motorola untuk Smartwatch dengan Layar Ganda

File Paten Terbaru Motorola untuk Smartwatch dengan Layar Ganda

Written By Lasipa Network on Saturday, August 31, 2013 | Saturday, August 31, 2013


Meningkatnya tren komputasi wearable tidak terlihat ada perlambatan pada waktu dekat. Motorola dan Sony keduanya merupakan produsen yang mengawali perangkat smartwatch, namun sayangnya keduanya tidak mendapatkan sukses seperti pada pasar ponsel pintarnya, tetapi hal ini tidak membuat Motorola berhenti mengembangkan perangkat wearablenya.

Hari ini, Motorola menerbitkan paten baru yang mengungkap bahwa memiliki perhatian selain perangkat smartwatch. Kali ini Motorola berfokus pada sesuatu yang lebih ambisius yaitu "kepintaran" perangkat, dimana menunjukkan smartwatch yang dapat mendeteksi pengguna saat melihat perangkat dimana yang disebut oleh Motorola dengan "Gaze Detection". Namun ada juga yang menyebutkan dual-touch screen displays dan tentunya pembacaan kebugaraan pengguna yang berpusat pada sensor.


Samsung, Apple, Sony dan Beberapa Pabrikan Teknologi dunia dikabarkan meluncurkan smartwatch nya sendiri dalam waktu dekat. Tentunya hal pasar wearable akan semakin ramai. Mungkin yang menjadi pertanyaan sebesar apa pemintaan akan perangkat ini?



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS