Home » , » LG Perlihatkan Video Untuk Tablet Terbarunya Sebelum Rilis

LG Perlihatkan Video Untuk Tablet Terbarunya Sebelum Rilis

Written By Lasipa Network on Tuesday, August 27, 2013 | Tuesday, August 27, 2013


Pabrikan asal negeri Gingseng Korea tampaknya tidak lama lagi akan merilis tablet terbaru yang kemungkinan akan terjadi pada gelaran elektronik Eropa IFA di Berlin pada Bulan depan, dan LG pun kini mulai membuat penasaran dengan memperlihatkan video sekilas mengenai tabletnya.

Dalam Video tersebut tidak banyak rincian mengenai tablet baru dari LG itu, namun LG berusaha memberikan petunjuk pada perangkat barunya.

Video LG G Pad 8.3 video menunjukan beberapa pria dan juga wanita dalam wawancara jalan untuk menjawab, "Apa yang membuat tablet tepat untuk Anda"

Tampaknya LG berusaha memberikan jawaban apa yang bisa LG Pad 8.3 bisa berikan, tentunya yang menjadi andalannya adala layar 8,3 inci.

Dari wawancara tersebut mereka menjawab Fitur-fitur portabilitas (cukup kecil untuk dibawa dalam saku saya, kata salah satu orang yang diwawancarai) dan  kemampuan untuk "bekerja di dalamnya sepanjang waktu dan semua tempat" termasuk "transportasi umum" yang mungkin mengindikasikan LG berencana untuk merilis versi LTE atau selular .

Di sisi portabilitas, beberapa jenis konsumen lainnya meminta "memberikan gambar yang sangat besar" untuk menonton video full HD pada layar yang cukup besar bahwa dua orang bisa menonton. Kedengarannya seperti LG berpikir itu dapat memberikan resolusi tinggi pada tabletnya ini, layar 8.3-inch cukup baik untuk memenuhi persyaratan itu, kecuali jika merencanakan model kedua dengan layar yang lebih besar.

Sudut konsumen lain adalah satu orang mengatakan "Right Tablet" mereka harus bisa link ke smart TV dan komputer.

Berikut Videonya


(sumber: tabtimes.com)


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS