Home » , » Rumor Penampakan Nokia Bandit Alias Lumia 1520

Rumor Penampakan Nokia Bandit Alias Lumia 1520

Written By Lasipa Network on Thursday, August 29, 2013 | Thursday, August 29, 2013

Setelah beberapa rumor muncul untuk Phablet Nokia pertama berbasis Windows. Bandit alias Lumia 1520 akhirnya terlihat juga melalui foto yang dibocorkan ole Windows Phone Central. Phablet ini merupakan harapan Nokia untuk masuk ke entri pasar phablet yang dipenuhi merk-merk dunia seperti Samsung, Asus dan lainnya. Phablet ini dispekulasikan hadir bersamaan pengungkapan Sirius, tablet Windows 8 RT.

Dari foto tersebut menujukkan Nokia Bandit disejajarkan dengan Lumia 1020 untuk membandingkan ukuran. Kemungkinan Phablet ini akan menggunakan layar 6 inci 1080p, dan untuk sisi body menggunakan bahan plastik polycarbonate yang terlihat juga pada jenis Lumia nokia lainnya. Jika kita amati pada layar ponsel akan terlihat live tile pada home screen memiliki tiga kolom. Ini menegaskan bahwa Phablet ini berjalan dengan Windows Phone 8.1 dengan GDR3 yang mendukung resolusi 1080p

Namun dari rumor yang bereda belum ada yang bisa memastikan apakah phablet ini akan menggunakan kamera PureView 20 megapixel pada bagian belakangnnya. Harusnya sesuai ekspetasi fitur yang muncul dari rumor yang mengenai Phablet ini, Quad-core Snapdragon CPU disematkan untuk mendukung kinerja dari phablet ini. 


(sumber: www.bgr.in)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS