Home » , » Spy Picture Kompak SUV Hyundai

Spy Picture Kompak SUV Hyundai

Written By Lasipa Network on Thursday, August 29, 2013 | Thursday, August 29, 2013


Compact SUV dari Hyundai kembali terlihat saat pengujian di negara asalnya Korea. SUV Hyundai kemungkinan akan diluncurkan tidak jauh dari pesaingnya Ford EcoSport dan Suzuki iV-4.
Kompak SUV dari Hyundai direncanakan pertama kali akan diluncurkan di China dimana akan di produksi oleh perusahaan patungan Beijing-Hyundai.

Dari gambar yang muncul dapat kita bayangkan bagaimana bentuk dari kompak SUV dari Hyundai ini. Dari fasia depan mobil ini terlihat sporty dengan hexagonal girll dan lampu depan yang gagah, sedangkan pada bagian belakang tidak terlihat jelas karena tertutup bungkusan sehingga terlihat kaca belakang dan lampu belakang yang terlihat memiliki jarak dengan fender belakang.

Untuk dimensi, kompak SUV dari Hyundai ini diharapkan berada di antara Dacia / Renault Duster dan Ford EcoSport, namun tampaknya akan lebih condong ke arah EcoSport.


Rincian mengenai pilihan mesin yang langka hingga saat ini, namun diperkirakan kompak SUV ini memiliki 2 pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Salah satu mesin yang mungkin memiliki peluang besar untuk disematkan pada kompak SUV ini aadalah 1.0 Liter mesin bensin turbo yang banyak dipublikasikan sebelumnya dimana detailnya telah diungkap Hyundai tahun kemarin. Mesin mungkin dapat merebut perhatian dari mesin Ford EcoBoost.

Hyundai ini mungkin akan menjadi penantang berat untuk EcoSport dan diharapkan akan memulai debutnya paling lambat akhir tahun depan.


(sumber: www.motoroids.com)


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS