Home » , » Volvo Concept Coupe resmi Diluncurkan

Volvo Concept Coupe resmi Diluncurkan

Written By Lasipa Network on Thursday, August 29, 2013 | Thursday, August 29, 2013


Volvo akhirnya resmi luncurkan Konsep Coupe nya menjelang debutnya di Frankfurt Motor Show.

Dirancang untuk menandakan akhir dari Volvo "vanilla days" Konsep Coupe ini adalah Gran Tourer mewah menggunakan bahasa desain baru Volvo.



Dari bagian depan, Konsep Coupe Volvo ini memiliki fasia depan yang sporty dengan 'floating' grill dan lampu LED daytime running berbentuk T yang akan menjadi ciri khasnya. Bergerak pada bagian belakang, kita bisa melihat kontur hood, stylish greenhouse dan tampilan belakang yang elegan mengingatkan kita pada ikonik P1800. Tentunya fitur penting lainnya tak dilupakan termasuk atap kaca panorama dan velg alloy 21-inci.


Kemewahan tidak hanya terlihat dari luar namun dalam kabin pun kemewahan tetep terpancar dengan jok kulit premium, trim kayu berwarna abu-abu dan aksen gloss berwana hitam. kemudian hadir juga head-up display dan sistem entertaiment dengan layar sentuh besar.


Sedangkan untuk tenaga dikendarai menggunakan plug-in hybrid powertrain dimana menggabungkan mesin bensin Drive-E 2.0 liter dan sebuah motor listrik yang menjadi tenang pada penggerak belakang. Hal ini akan menghasilkan output gabungan hingga 400 tenaga kuda dan torsi hingga 600 Nm.


Menurut Senior Vice President bidang Desain Volvo , Thomas Ingenlath, "Volvo Concept Coupé ada mobil impian futuristik. Hal ini dirancang untuk menunjukkan kemampuan arsitektur baru kami: sikap percaya diri, proporsi dan keunikan desain yang paling menonjol. Meskipun XC90 semua-baru adalah jenis yang sama sekali berbeda dari mobil, Anda akan mengenalinya langsung ketika akan diungkap tahun depan. "



(sumber: www.worldcarfans.com)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS