Home » , » Acer Umumkan Liquid S2, Smartphone Pertama Dengan Perekam 4K

Acer Umumkan Liquid S2, Smartphone Pertama Dengan Perekam 4K

Written By Lasipa Network on Wednesday, September 4, 2013 | Wednesday, September 04, 2013


Liquid S2 gunakan kamera 13-Megapixel dengan sensor CMOS yang dapat merekam video 4K Ultra HD yang dilihat pada TV dan monitor yang kompatibel yang menurut Acer akan menghasilkan gambar yang lebih detail dan presisi bahkan dalam pencahayaan rendah. Liquid S2 Memiliki 4 flash LED dan pilihan pemotretan seperti mode burst, gerakan lambat, panorama, adegan dan filter.

Dengan mode Full HD Film dengan framerate 60 frame per detik, meskipun fakta yang didapat bahwa Acer tidak mengatakan seberapa cepat modus 4K hal ini tentu akan membuat kita bertanya-tanya bagaimana dengan framerate 30 fps? 15 fps? Namun, ini cukup keren untuk membuat suatu konten Ultra HD pada TV yang kompatibel, akan tetapi mungkin pengguna akan bisa menggunakan untuk mengambil gambar namun sepertinya cukup berat untuk melakukan editing karena tentunya dengan resolusi 4K akan menghasilkan ukuran data yang besar dan mungkin akan sulit pada ponsel ini karena keterbatasan memori dan layar.

Ponsel ini miliki layar 6-inch Full HD display (1920 x 1080 piksel) dengan perlindungan Gorilla Glass. Ponsel ini memiliki prosesor Qualcomm yang terbaru, Snapdragon 800, dengan clock 2,2 GHz dan 2 GB RAM, 16 GB memori yang dapat diupgrade dengan kartu microSD serta baterai 3.300 mAh. Liquid S2 ini telah dilengkapi dengan NFC dan 4G serta Wi-Fi ac untuk transfer data yang lebih cepat.

Acer Liquid S2 akan tersedia di Eropa paling lambat pada Oktober dengan harga yang direkomensikan €549 (£465).

Berikut penampilannya dalam video yang share oleh situs cnet



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS