Home » , » Debut Sony T3 head-mount display, memiliki dukungan nirkabel dan Android

Debut Sony T3 head-mount display, memiliki dukungan nirkabel dan Android

Written By Lasipa Network on Tuesday, September 3, 2013 | Tuesday, September 03, 2013


Menjelang pengumuman resmi Sony di gelaran IFA, head-mount display HMZ-T3 telah memulai debutnya. Meskipun ada pilihan nirkabel dan memiliki dukungan Android, T3 tidak alami perubahan besar sejak generasi T2 tahun lalu.
Ini merupakan head-mount yang pada dasarnya dibungkus oleh dua OLED display 720p disekitar wajah anda yang bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton personal. Seperti dilansir Engadget, perangkat ini memiliki kedua kabel ukuran full-size dan mikro-HMDI sehingga anda dapat menghubungkan dengan smartphone Anda juga.
 

HMZ-T3 adalah iterasi ketiga dan menjalani beberapa pembaruan dan upgrade seperti audio high-def dan kemampuan untuk menghubungkan perangkat Android seperti Xperia Sony. situs Engadget juga mencatat bahwa kenyamanan perangkat juga telah diperbaiki. Anda akan mendapatkan 32-bit DAC headphone in-ear, ikat kepala yang dapat diatur, bersama dengan desain keseluruhan, membuatnya lebih nyaman. Generasi T3 terbaru juga lebih ringan 10g dari pendahulunya, dimana beratnya hanya T3.

Ada juga pilihan nirkabel untuk T3 yang akan menampilkan mode nirkabel streaming HD dengan radius sampai tujuh meter. Ini berarti bahwa head-mount display harus tinggal dicolokkan ke baterai yang dapat bertahan selama tiga jam. Namun ukuran baterai yang cukup besar sehingga tidak cukup dimasukkan pada kantung anda tetapi tenang anda bisa menjepitnya disaku anda.

Dengan desain wearable sehingga terlihat lebih futuristik dan lebih populer, persaingan menjadi semakin ketat dan menjadi lebih mudah untuk mencari alternatif dari apa yang Sony tawarkan. Tahun lalu, T2 memiliki harga sekitar US $ 894, sementara alternatif seperti Silicon Micro Display dihargai sekitar US $ 800 dan Zeiss Cinemizer Carl dengan harga US $ 750.

Dari segi kualitas gambar, Oculus Rift misalnya memiliki satu layar 720p tunggal sementara Sony T3 memiliki dua. Meskipun ada yang mengharapkan Oculus Rift 2.0 1080p akan terungkap pada E3 tahun ini.


SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS