Home » , » Lamborghini Aventador Berbasis Hamann Nervudo Akan Memulai Debut di IAA

Lamborghini Aventador Berbasis Hamann Nervudo Akan Memulai Debut di IAA

Written By Lasipa Network on Thursday, September 12, 2013 | Thursday, September 12, 2013


Tidak ada kekurangan paket tuning untuk Lamborghini Aventador namun hal itu tidak menghentikan Tuner Hamann yang memperkenalkan Nervudo mereka di Frankfurt Motor Show.



Melihat mobil siap untuk kecepatan tinggi, Nervudo telah dilengkapi dengan bumper depan baru, spoiler depan dan dua side skirt aerodinamis. Model ini juga memiliki penutup mesin baru (dengan serat karbon atau panel kaca berventilasi), roof-mounted scoop dan sayap belakang yang menonjol. Perubahan penting lainnya termasuk sistem pembuangan sport, serat karbon diffuser belakang dan 20 - 21-inci velg aloy ringan dengan ban ultra berperforma tinggi.



Untuk merapikan kabin, desainer menambahkan two-tone jok sport, trim serat karbon dan kulit Alcantara yang dibungkus pada roda kemudi.

Tuner Hamann tidak berhenti hingga di situ karena mereka mengoptimalkan ECU untuk mengaktifkan mesin yang menghasilkan tenaga 760 HP (559 kW) dan torsi 735 Nm (542 lb-ft) atau meningkat 60 HP (44 kW) dan 45 Nm (33 lb-ft). Hamann menolak mengatakan seberapa cepat Nervudo tetapi Aventador standar berjalan dari 0-100 km / jam dalam 2,9 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 350 km / h (217 mph) tentunya hasil tuning dari Hamann ini tidak jauh dari itu, bahkan lebih mengagumkan lagi.





 

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS