Home » , » LG G Pad 8.3 Dengan Layar 1920x1200 Pixel, Siap Saingi Nexus 7

LG G Pad 8.3 Dengan Layar 1920x1200 Pixel, Siap Saingi Nexus 7

Written By Lasipa Network on Friday, September 6, 2013 | Friday, September 06, 2013



LG kembali dalam pasar tablet, dengan perangkat 8,3 inci LG berusaha untuk mengambil pasar seperti Mini iPad dan Nexus 7

Desain



G Pad 8.3 seperti namanya memiliki layar 8,3 inci. Tentunya tidak hanya sebuah layar saja LG pun memberikan resolusi yang mengesankan dengan 1920x1200 Pixel.

G Pad 8.3 memiliki resolusi yang sebanding dengan kompetitornya Nexus 7 2 dari Google. Namun dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan Nexus tentunya kepada pixel pada layar tidak sebaik Nexus tapi tentunya dengan ukuran yang lebih besar anda akan lebih nyaman untuk menonton film ataupun acara TV ditablet.


G Pad 8.3 memiliki berat 338g, ketebalan dan 8.3mm, sehingga tentu akan cukup kompak untuk dalam kegiatan sehari- hari. Meskipun layarnya sedikit lebih besar dari iPad Mini ( 7,9 inci ), namun masih berhasil memiliki tubuh yang sedikit lebih ramping. Ini cukup mudah bagi anda untuk memegang nya dengan satu tangan , namun bagi anda yang memiliki tangan kecil mungkin agak sulit memegang dengan satu tangan.
Dengan ukurannya 8.3 inci membuat tablet ini terlalu besar untuk dimasukkan kedalam kantung celana ataupun saku jas anda tidak seperti Nexus 7. Mungkin anda membutuhkan tas kecil apabila membawa tablet ini jika anda tidak mau repot.


Seperti iPad Mini , Pad G memiliki logam dalam konstruksinya. Panel belakang yang terbuat dari alumunium, dengan strip plastik di bagian atas dan bawah . Meskipun strip memberikan sedikit tampak seperti HTC, itu terlihat bagus. Penggunaan logam, bersama dengan kaca depan , memberikan rasa premium.



Fitur

Tablet ini didukung oleh platfotm Android 4.2.2. Rasanya ini cukup tertinggal dimana sekarang yang terbaru adalah Android 4.3 tapi mungkin Anda tidak akan merasakan banyak perbedaan. Tablet ini memiliki antarmuka standar Android yang terdiri dari beberapa layar home dan menu aplikasi untuk masuk kedalam aplikasi.


Sebelumnya LG telah melemparkan dalam beberapa perangkat lunak sendiri seperti QPair. QPair memungkinkan Anda menghubungkan tablet ke ponsel Android Anda melalui Bluetooth. Setelah terhubung, maka tablet akan mampu menampilkan panggilan masuk dan teks, bahkan notifikasi yang masuk sehingga anda tidak perlu mengambil ponsel dari kantung anda saat berbunyi. Selain itu terdapat aplikasi memo yang akan melakukan sinkronisasi baik pada tablet maupun ponsel anda.


G Pad terbaru ini didukung oleh prosesor quad -core 1.7GHz, dan didukung 2GB RAM . Tampaknya spesifikasi yang ditawarkan cukup layak dan tentunya akan memberikan feedback yang responsif.  Selain itu anda akan diberikan baterai berkekuatan 4.600 mAh. Sementara pada bagian belakang G Pad terdapat kamera 5 megapiksel dan slot kartu microSD.

 

G Pad 8.3 akan dijual dalam tiga bulan terakhir tahun ini, di Eropa, Asia, dan pasar lainnya. Semoga akan masuk juga ke Indonesia.

Berikut Video hand-on dari situs Cnet.com

 


Tentunya G Pad 8.3 adalah satu dari sekian banyak tablet yang hadir dalam gelaran IFA 2013 di berlin, tunggu Informasi terbarunya di LASIPANEWS



SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS