Home » , » Live Stream Peluncuran Sony Xperia Z1 dari IFA Berlin 2013

Live Stream Peluncuran Sony Xperia Z1 dari IFA Berlin 2013

Written By Lasipa Network on Wednesday, September 4, 2013 | Wednesday, September 04, 2013


IFA Berlin 2013 akan dimulai hari ini dan SONY akan mengadakan konferensi pers dalam beberapa menit. Kita akan menjadi yang pertama melihat smartphone andalan berikutnya dari Sony, Xperia Z1. Ini seharusnya menjadi sesuatu hal yang besar berikutnya Sony dan kita pun tidak sabar menunggu sampai pengumuman tiba.

Kami berharap semua info tentang perilisan ponsel termasuk harga, ketersediaan, spesifikasi, fitur, fungsi kamera dan semua hal lain yang dilengkapi Sony ke Xperia Z1 akan diberikan pihak Sony pada live streaming nanti. Perangkat baru ini yang dikenal sebagai Honami dan dikabarkan datang dengan menggunakan SoC quad-core Snapdragon 800 didukung dengan 2,2 Ghz Krait 400 CPU dengan GPU Adreno 330, 2GB RAM, penyimpanan internal 16GB, sdcard eksternal hingga 64GB, kamera belakang 20,7 MP, Sony G Lens dan BSI sensor, namun sayangnya tidak ada dukungan untuk merekam video 4K karena hanya akan mampu merekam 1080p saja.

Tampilan Sony Xperia Z1 akan menampilkan layar Triluminos 5 inci dengan resolusi full HD, dengan teknologi X-Reality untuk mobile, 4G, LTE, Bluetooth 4.0 LE, NFC, IR-blaster, 3000 mAh baterai non-removable dan tersedia dalam tiga warna: ungu, putih dan hitam. Layar bersertifikat IP55, IP58 dan IPX, yang berarti bahwa itu akan menjadi bukti tahan air dan tahan debu.

Namun hingga sekarang tidak pengumuman resmi mengenai tanggal rilis maupun ketersediaan, tetapi anda memungkinkan dapat membeli ponsel ini seharga $ 200 dengan kontrak dua tahun. Perangkat ini akan membawa beberapa fitur baru dan fungsi seperti kamera kamera 20.7 MP dengan Sony G Lens, maka seharusnya ini sesuatu yang menarik untuk sebuh ponsel baru.

Jika Anda ingin mengikuti secara Live konferensi pers di IFA SONY Berlin 2013 Anda bisa mengikutinya dengan klik DISINI.


SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS