Home » , » Nissan GT-R Nismo Terlihat Dengan Sayap Belakang Besar

Nissan GT-R Nismo Terlihat Dengan Sayap Belakang Besar

Written By Lasipa Network on Monday, September 9, 2013 | Monday, September 09, 2013

 

Sebuah prototipe dari Nissan GT-R Nismo tampil dengan sayap belakang besar yang terlihat di Nurburgring di Jerman.
 
Minggu lalu kami menerbitkan beberapa foto spy mengenai GT-R tapi semua mobil yang terlihat memiliki sayap belakang berukuran normal. Dari sumber informasi terbaru memberitahu kami Nissan telah mengubah sayap belakang untuk dua prototipe mereka dan memutuskan untuk melakukan beberapa pengujian lebih lanjut pada sirkuit. Ini berarti Nissan Nismo dan berada di bagian dari proses pembangunan di mana mereka menguji berbagai komponen aerodinamis.


Salah satu prototipe yang menampilkan sayap belakang yang normal berhasil mengitari sirkuit Nordschleife dalam 7 menit dan 28 detik yang bukan hasil yang nagus namun tujuan Nissan adalah untuk menetapkan waktu kurang dari 7 menit dan 18 detik. Rumor menyatakan mobil ini dapat melesat 0-62 mph (0-100 km / h) dalam waktu yang mengesankan 2 detik berkat berat kosong sedikit lebih rendah dan setidaknya 570 bhp (425 kW) yang berasal dari mesin V6 twin-turbo 3.8-liter terbaru.

Kemungkinan Nissan GT-R Nismo akan ditampilkan di Tokyo Motor Show pada bulan November mendatang sebelum akan dijual sekitar tahun 2014 nanti.

 


 

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS