Home » , » Qualcomm Atheros Perkenalkan Keluarga Chip Wi- Fi Daya Rendah yang dirancang untuk menghubungkan " Internet of Everything . "

Qualcomm Atheros Perkenalkan Keluarga Chip Wi- Fi Daya Rendah yang dirancang untuk menghubungkan " Internet of Everything . "

Written By Lasipa Network on Monday, September 9, 2013 | Monday, September 09, 2013


QCA4002 dan QCA4004 merupakan platform jaringan terbaru termasuk IP stack dan layanan jaringan penuh pada chip untuk memungkinkan pelanggan untuk menambahkan Wi - Fi untuk hampir setiap produk. Platform fitur prosesor on-chip dan memori yang dirancang untuk menghilangkan kebutuhan untuk sistem pengontrol yang menambah biaya produk, kompleksitas dan konsumsi daya. Menggunakan QCA4004 , pelanggan kini dapat membuat aplikasi mereka sendiri pada Atheros Platform Qualcomm bukan hanya menggunakannya untuk konektivitas Wi - Fi .

Target pengaplikasian untuk platform QCA4002/4004 meliputi peralatan utama rumah tangga ( seperti mesin cuci , AC, pemanas air panas , dan sebagainya), elektronik konsumen, dan sensor dan steker pintar untuk sistem pencahayaan rumah, keamanan dan otomatisasi . QCA4004 telah diintegrasikan ke dalam mesin cuci / pengering combo dan unit pendingin udara oleh Haier yang merupakan produsen pemimpin global dalam peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen .

Platform QCA4002/4004 juga memiliki kerangka software AllJoyn , yang memungkinkan " Internet of things near me " dengan menyediakan konektivitas dan komunikasi tanpa batas antara beragam rangkaian produk, aplikasi, dan layanan untuk membuat menjadi menarik, pengalaman menarik bagi pengguna. Kerangka software AllJoyn menyediakan blok bangun dasar yang fleksibilitas maksimal dan termasuk satu set layanan, desain, sangat sederhana dan alamat persyaratan yang hampir universal bagi pengguna untuk berinteraksi dengan hal-hal di sekitarnya: onboarding , pemberitahuan , streaming audio dan kontrol .

Baik QCA4002 dan QCA4004 keduanya menyertakan fitur Green TX yang memungkinkan perangkat untuk mengurangi daya pancar sampai satu setengah kali lipat ketika di dekat perangkat lain atau jalur akses. Ini penyesuaian kekuatan dinamis, bersama dengan mode sleep yang mengkonsumsi daya kurang dari 1mW , memungkinkan untuk komunikasi yang lebih efisien dan umur baterai yang lebih lama ( dalam aplikasi seperti remote kontrol , termostat dan sensor ) . Operasi  low power sleep diatur melalui manajer onboard yang memungkinkan diri untuk wake-up manajemen dan manajemen pada platform yang selanjutnya dapat mengurangi daya tidur (turun ke microamps ) . Selain itu, platform ini bisa bangun dari suspend empat kali lebih cepat dibandingkan produk lainnya dalam kategori tersebut, yang mengurangi total rata-rata profil daya dan sistem latency .

"Bagian dari visi Qualcomm untuk Internet adalah segalanya yaitu untuk memberikan daya rendah, konektivitas yang efisien sebagai landasannya memungkinkan. Qualcomm Atheros membuatnya menjadi standar berbasis Wi - Fi untuk banyak perangkat baru di rumah dan kantor , " kata Jason Zheng , wakil presiden senior , Qualcomm Atheros . " Platform QCA4002 dan QCA4004 memungkinkan penggunaan daya yang lebih rendah dan penghapusan prosesor host untuk memastikan penggunaan yang lebih baik dan implementasi sederhana dengan kemudahan konfigurasi dan interoperabilitas , yang pertama di industri . "

QCA4002 ini telah tersedia dalam masa produksi sekarang. Sementara chip QCA4004 saat ini masih dalam masa sampling .


SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS