Home » , » Toshiba Turunkan Sportscam Inovatif Camileo X-Sports

Toshiba Turunkan Sportscam Inovatif Camileo X-Sports

Written By Lasipa Network on Thursday, September 5, 2013 | Thursday, September 05, 2013


Toshiba telah luncurkan sportscam Camileo X-Sports pada gelaran elektronik terbesar di Eropa IFA 2013.

Samsung dan Sony mungkin telah mendominasi hari pertama dari Gelaran IFA 2013 tetapi masih banyak perusahaan elektronik mereka yang akan memberikan kejutan dengan hal-hal menarik di Gelaran ini.

Seperti Pabrikan Elektronik asal negeri sakura Toshiba, yang baru saja meluncurkan sportscam Camileo X-Sports, yang memiliki beberapa fitur yang menarik.

Kamera menampilan tampilan yang sport dengan ukuran 5.08cm dengan tertanam layar LCD 2 inci, dirancang untuk digunakan dalam situasi yang ekstrim sehingga tidak mengherankan memiliki casing yang tahan air hingga kedalam 1,5 meter.


Salah satu fitur pintar yang ada pada sportcam adalah remote control nirkabel untuk kamera dalam bentuk band pergelangan tangan. Ini berarti pengguna dapat mengontrol kamera tanpa harus melihatnya.

Hal ini juga dilengkapi dengan aksesoris pemasangan sehingga dapat diletakkan dalam beberapa cara seperti pada helm atau melekat pada papan.

Terlebih dengan kehadiran Wi-Fi memungkinkan untuk mengirim gambar dan memiliki aplikasi yang telah dipasang sehingga memungkinkan pengguna untuk mengontrol kamera dari telepon mereka.

Kamera ini menggunakan resolusi Full HD 1080p dengan 60 frame per detik dan dengan kamera 12MP berperforma tinggi menggunakan sensor CMOS. Camileo X-Sports memiliki lensa sudut ultra-lebar untuk menangkap gambar penuh dan, Smart photo yang bisa mengambil gambar terus menerus secara cepat ataupun sesuai waktu yang telah diatur.


Ada sistem stabilisasi gambar di papan dan ini kompatibel dengan micro-SD, MiniHDMI dan micro-USB.

Sportcam ini akan dijual di Q4 pada Oktober mendatang dan sampai sekarang tidak ada rincian mengenai harga harga.





0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS