Home » » Drama Profesi Pilot Good Luck

Drama Profesi Pilot Good Luck

Written By Lasipa Network on Wednesday, June 26, 2013 | Wednesday, June 26, 2013

Jika anda sangat berminat dan menyukai profesi sebagai penerbang pesawat komersial, tak ada salahnya anda menonton drama yang satu ini. Drama yang berasal dari jepang ini cukup menarik disimak karena permasalahan yang muncul tidak jauh dari dunia penerbangan komersial semua unsur ada lengkap disini.

Drama produksi 2003 yang di mainkan oleh Takuya Kimura dan Kou Shibasaki ini mengisahkan mengenai kegiatan penerbangan di perusahaan penerbangan jepang All Nippon Airlines (ANA). Tokoh utama dalam drama ini adalah Hajime Shinkai yang diperankan oleh Takuya Kimura, Tokoh ini menjadi copilot dan memiliki sikap yang polos.

Menariknya dalam drama ini anda dapat melihat bagaimana pilot dan copilot bekerja dari awal sebelum penerbangan hingga akhir penerbangan, selain itu anda akan diberikan suguhan cerita pilot dan copilot menghadapi masalah saat penerbangan, dan apa yang dilakukan pilot dan copilot saat take off dan landing.

Untuk kisah percintaannya memang terasa garing karena tidak banyak adegan cintanya namun anda akan melihat percintaan yang cuek antara kedua tokoh utama namun tetap tidak merusak suasana dari cerita tersebut.

Cerita ini dikemas sedemikian rupa dan diberikan backsound yang cukup menggugah cocok dengan drama ini. Selain itu tidak hanya sebuah drama yang disajikan namun informasi mengenai dunia penerbangan juga ada dapat menambah pengetahuan anda. tapi sayangnya drama ini hanya berisi 10 episode. 

Jika anda tonton drama ini saya jamin anda akan menginginkan menjadi seorang pilot dan ingin mengendarai sebuah pesawat, bahkan mungkin setelah anda menonton drama ini anda akan mencari simulasi pesawat terbang.

Berikut cuplikannya
























Bagi yang ingin menonton silahkan download episodenya

Good Luck - episode 1
Good Luck - episode 2
Good Luck - episode 3
Good Luck - episode 4

Tunggu untuk episode selanjutnya.

1 comments:

  1. Benar banget..
    Abis nonton aku malah pengen banget jadi mekanik..atau setidakx kerja di bidang penerbangan!
    Suka banget sama takuya kimura di sini..rambutx, aktingx, gayax..super awesome!
    Gak rugi nonton..sayang cuman 10 eps!!
    Love this drama!
    Like like like!
    Good Luk!!

    ReplyDelete

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS