Home » , , » Samsung Galaxy S4 LTE Advance

Samsung Galaxy S4 LTE Advance

Written By Lasipa Network on Wednesday, June 26, 2013 | Wednesday, June 26, 2013

Hari ini samsung telah merilis varian baru dari keluarga Galaxy S4 setelah sebelumnya memperkenalkan varian lainnya seperti S4 mini, active di Inggris minggu kemaren. Samsung Galaxy S4 baru ini diberi nama Galaxy S4 LTE-A. Dilihat dari namanya tentunya anda sudah bisa menebak teknologi baru yang dibenamkan pabrikan asal negeri gingseng tersebut pada S4.

Benar sekali LTE-Advance, generasi terbaru LTE ini merupakan pertama di launching di dunia oleh perusahaan telekomunikasi korea SK Telecom. Teknologi LTE-A yang dibenamkan pada Samsung Galaxy S4 ini memeberikan kelebihan baru dimana kecepatan internet mampu menembus angka 150mbps.

Namun sayangnya Galaxy S4 yang dipersenjatai prosesor snapdragon nampaknya tidak akan masuk ke Indonesia lantaran teknologi LTE belum ada di Indonesia. Namun S4 ini merupakan salah satu perangkat pertama yang dijadi SK Telecom dalam mengibarkan teknologi terbaru LTE-A selanjutnya SK Telecom menjanjikan akan ada 7 perangkat yang menggunakan teknologi network yang sama.

Selain kecepatan berseluncur di Internet semakin cepat, SK Telecom pun memberikan fasilitas streaming video 1080p atau full HD pada juli nanti di Korea.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS