Home » » Paris, ville de l'amour

Paris, ville de l'amour

Written By Lasipa Network on Wednesday, June 26, 2013 | Wednesday, June 26, 2013


Paris merupakan kota yang sangat indah dimana bangunan-bangunan dengan arsitektur yang cukup menarik dan megah hadir menghiasi seluruh wilayah di kota Paris, sehingga tak ayal kota dengan pusat menara Eifell ini banyak dikunjungi dan dikagumi oleh warga eropa maupun orang dari seluruh bagian di dunia, karena ingin merasakan sensasi kota paris yang megah dan eksotis. Kehidupan di kota Paris pun tidak berbeda seperti di kota-kota besar yang ada dinegara-negara eropa lainnya, seperti keramaian, lalu lalang orang serta cafe yang berada pada gang-gang yang menghiasi setiap sudut kota Paris.
Dengan ke eksotisan nya kota Paris tak ayal dikatakan sebagai kota yang romantis, dimana bangunan-bangunan dengan arsitektur yang demikian indahnya ditambah gemerlapan lampu malam di sekeliling kota Paris, menjadikan kota Paris memiliki sensasi tersendiri bagi pasangan-pasangan yang ingin memadu kasih, di suasana yang sangat romantis. Tak heran apabila banyak pasangan dari seluruh dunia yang ingin mengunjungi kota paris yang indah nan romantis.
 
Tidak hanya suasana kota yang romantis ternyata, orang Paris pun dikenal sebagai orang yang paling romantis di dunia, sehingga di pastikan kalau mengenai ke romantisan orang Paris merupakan jagoannya. Orang Paris sangat romantis dari bersikap, tata ucapnya, tatapan matanya hingga cara memperlakukan orang lain. Maka jika ingin belajar sebagai orang romantis belajarlah kepada orang Paris.
Tentunya hal demikianlah membuat banyak orang ingin mengunjungi Paris, sebagai kota romantis, bak kehidupan romeo and juliet. Sehingga tak ayal apabila kalau kita melihat suatu kisah cinta mengambil latar kota Paris, kita pun melihat beberapa film cinta yang mengambil latar kota paris seperti Eiffel I'm in Love dan sebagainya mengambil Paris sebagai lokasi utama dalam pengambilan gambarnya, dimana menggambarkan kota yang indah dan Romantis dikala malam.
Bienvenue à Paris

1 comments:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS