Home » , » All-New Hybrid Fit Raih Bahan Bakar 36,4 km / L, lebih efisien 35%

All-New Hybrid Fit Raih Bahan Bakar 36,4 km / L, lebih efisien 35%

Written By Lasipa Network on Friday, July 19, 2013 | Friday, July 19, 2013

 

All-New Hybrid Fit akan menjadi model pertama yang dilengkapi dengan SPORT HYBRID Dual Intelligent Clutch Drive, sistem hybrid kompak dari Honda



Honda Motor Co, Ltd mencapai efisiensi bahan bakar 36,4 km / L pada All-New Hybrid Fit yang diuji oleh Kementerian  Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang, yang merupakan angka efisiensi tertinggi yang dicapai oleh kendaraan Hybrid di Jepang. All-New Hybrid Fit dijadwalkan akan diperkenalkan dan mulai dijual di Jepang September ini.

All-New Hybrid Fit akan menjadi model pertama yang dilengkapi dengan SPORT HYBRID*3 Intelligent Dual Clutch drive (i-DCD), sistem hibrida satu-motor kompak Honda yang cocok untuk kendaraan berukuran kecil. Meskipun ini adalah sistem hibrida satu-motor, sistem ini membaca EV drive dengan melepaskan diri mesin dan motor. SPORT HYBRID i-DCD adalah salah satu bagian dari Earth Dreams Technology, teknologi penyaluran tenaga generasi baru dari Honda yang memberikan pengalaman mengemudi yang hebat namun tetap menjaga efisiensi bahan bakar.

All-New Hybrid Fit mengadopsi mesin baru yang dikembangkan dari 4 silinder segaris 1.5L Atkinson cycle (siklus rasio ekspansi tinggi), SPORT HYBRID i-DCD terdiri dari DCT (Dual Clutch Transmission) sistem 7-speed dengan built-in high-motor, dan IPU ( intelligent power unit) dilengkapi dengan built-in baterai lithium-ion. Selain itu, mengadopsi sistem rem dengan servo listrik yang meningkatkan efisiensi regeneratif listrik dan kompresor listrik yang bekerja secara penuh sehingga mengurangi beban mesin, SPORT HYBRID i-DCD meningkatkan ekonomi bahan bakar kendaraan dengan lebih dari 35% dibandingkan dengan sistem hybrid IMA saat ini.

SPORT HYBRID i-DCD secara otomatis akan mengubah ke tiga mode mengemudi dengan menyatukan dan melepaskan mesin dengan  motor listrik tergantung pada situasi mengemudi. Tiga mode mengemudi adalah Mode EV drive dengan hanya menggunakan motor listrik, Drive Hybrid Mode untuk kedua mesin dan motor  dan Drive Modus Engine hanya dengan menggunakan mesin.

Menampilkan efisiensi bahan bakar tertinggi di antara semua model hybrid di Jepang, percepatan g-force lebih kuat daripada model konvensional dan berirama dan linier percepatan, SPORT HYBRID i-DCD menyadari bagaimana memberikan pengalaman pengemudi yang lebih.

(sumber : http://www.japancorp.net)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS