Home » , » Samsung Ungkap peningkatan Exynos 5 Octa, dalam Note 3

Samsung Ungkap peningkatan Exynos 5 Octa, dalam Note 3

Written By Lasipa Network on Friday, July 19, 2013 | Friday, July 19, 2013

Samsung baru saja mengungkapkan bahwa akan meluncurkan iterasi berikutnya dari prosesor Exynos 5 Octa minggu depan

Samsung tahu bagaimana menjadi pusat perhatian. Raksasa Korea telah merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa iterasi berikutnya dari Exynos 5 Octa akan diluncurkan minggu depan dan apa yang dilakukan adalah bahwa hal itu bertepatan persis dengan peluncuran Galaxy Note 3 yang dijadwalkan untuk 4 September mendatang.

Perusahaan Korea tersebut tidak mengungkapkan rincian lagi tentang chipset dan spesifikasi perangkat yang secara resmi nanti akan diungkap. Pada halaman twitternya  menyatakan bahwa iterasi itu telah berkembang, sehingga mengisyaratkan terhadap fakta bahwa lebih dari chipset evolusioner daripada unit revolusioner. Iterasi ini akan dibangun pada arsitektur yang sama dengan Exynos 5 chipset Octa saat ini paling mungkin bukan keseluruhan arsitektur baru.

Kehadiran Exynos 5 Octa didasarkan pada arsitektur big.LITTLE dari ARM yang terdiri dari prosesor quad core arsitektur Cortex A7 dengan clock speed 1.2GHz dan satu lagi prosesor quad core Cortex A15 arsitektur dengan clock speed 1.6GHz. Iterasi ini kekuatan Samsung Galaxy S4 dan versi canggih akan menjadi salah satu kelebihan Galaxy Note 3.

Konsep memiliki dua prosesor quad core adalah bahwa salah satu dari mereka tidak mengkonsumsi daya jauh dan mengambil alih tugas-tugas yang tidak memerlukan banyak kekuatan pemrosesan. Yang lain mengambil alih ketika Anda membutuhkan tugas prosesor yang berat, sehingga menguras baterai lebih tetapi mendapat pekerjaan yang dilakukan tanpa tersendat.

Exynos 5 chipset Octa telah dikritik atas dasar bahwa memang prosesor quad core karena semua delapan core tidak berfungsi bersama-sama. Jadi dengan cara itu, tidak lebih baik daripada Qualcomm Snapdragon chipset 600 dan sebentar lagi akan merilis Snapdragon 800.

Semua akan diketahui minggu depan ketika Samsung membuka kartu nya. Kami menebak itu akan meningkat kecepatan clock dan membuatnya ringan baterai lebih efisien.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS