Home » , » Rumor Samsung Galaxy S4 akan memulai debut Android 5.0 Key Lime Pie OS

Rumor Samsung Galaxy S4 akan memulai debut Android 5.0 Key Lime Pie OS

Written By Lasipa Network on Friday, July 19, 2013 | Friday, July 19, 2013


Meskipun Google tidak resmi memperkenalkan Android 5.0 Key Lime Pie mereka May I / O Conference, beberapa penampakan dan “Easter eggs” membahas sistem operasi terlihat selama acara berlangsung. Sejak itu Google menutup rapat tentang kapan Key Lime Pie benar-benar akan melangkah di karpet merah, tetapi itu tidak menghentikan rumor smartphone dan Blogosphere dari spekulasi dalam hal itu. Galaxy S4 diyakini oleh banyak analis industri dan penggemar gadget akan dihadirkan dengan Android 5.0 sebelum smartphone lainnya.

Galaxy S4 jelas smartphone andalan Samsung, sehingga masuk akal secara argumentatif bahwa ketika Key Lime Pie menggebrak pasar ponsel, dengan sangat baik pada handset tertentu. Sistem operasi Android 4.3 Jelly  Bean dikabarkan akan update lebih kecil atau hanya sekedar minor update, dengan Android 5.0 memberikan upgrade OS utama. Dan dengan fakta bahwa konferensi Google I / O adalah bagian utama bagi beberapa slide, brosur dan iklan lainnya mengisyaratkan tentang karakteristik Key Lime Pie, setidaknya kita tahu kinerjanya.

keberlanjutan dari konferensi di Mei hari itu menunjukkan rumor substansial bahwa smartphone Galaxy S III akan menerima Android 4.3, dan bahwa Android 5.0 OS akan disediakan untuk smartphone andalannya Galaxy S4. Dengan lebih dari 20 juta handset terjual dalam waktu kurang dari dua bulan , Samsung Galaxy S4 adalah penjualan tercepat smartphone Android sepanjang masa. Tetapi dengan hadirnya Galaxy Note 3, Apple iPhone 5S dan lainnya handset diwaktu mendatang, memulai debut Android 5.0 pada Galaxy S4 akan menjadi langkah yang cerdas oleh Samsung untuk melindungi pangsa pasar.

Galaxy S4 dengan Android 5.0 memulai debutnya sistem operasi Galaxy juga masuk akal sesuai dengan pola jarak yang Google telah ditampilkan. Perusahaan umumnya rilis satu sistem operasi di musim hangat awal tahun, dan kemudian salah satu yang kemudian di musim dingin. Tidak ada rilis yang terjadi pada di musim panas pada sistem operasi Android melewati bulan Juli, jadi 5.0 debutnya perlu menggebrak segera di Galaxy S4 jika itu kebenaran yang disebut pola OS peluncuran ini.

Galaxy S4 menawarkan layar besar 5,0 inci dengan 16 juta warna , dan resolusi tinggi 1.080 x 1.920 piksel. Kerapatan pixel juga sangat tinggi, dengan 441 piksel warna terletak di atas setiap inci layar. Ponsel ini berjalan dengan quad core prosesor dengan clock 1,9 GHz, dan 2,0 GB memori RAM on board. Galaxy S4 berjalan pada jaringan 4G LTE.

(sumber: http://www.mobilebloom.com)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS