Home » , » ARCHOS Umumkan Produk Baru Menjelang IFA 2013

ARCHOS Umumkan Produk Baru Menjelang IFA 2013

Written By Lasipa Network on Friday, August 30, 2013 | Friday, August 30, 2013


ARCHOS perusahaan elektronik yang berbasis di Perancis ini baru saja mengumumkan lineup mendatang untuk perangkat smartphone dan tablet yang akan hadir tahun ini menjelang IFA 2013. ARCHOS telah memberikan sekilas informasi mengenai perangkatnnya yang akan tampil meliputi varian Platinum terbaru dan Xenon.

Loic Poirier , CEO ARCHOS , mengatakan bahwa " Ini adalah kombinasi inovasi, nilai untuk uang dan portofolio produk yang baik seharusnya memungkinkan ARCHOS untuk lebih meningkatkan pangsa pasar dalam beberapa bulan mendatang. "

Beberapa produk perusahaan asal Perancis ini yang akan segera melenggang dipasaran, berikut dibawah ini:

Archos 50 Oksigen

Mungkin ini menjadi varian andalan dari perusahaan elektronik asal Perancis yang segera dirilis. Ponsel pintar yang berjalan dengan dukungan platform Android 4.2 Jelly Bean dan dilengkap layar 4.5 inci Full HD IPS Display yang tentunya akan memberikan tampilan layar yang baik. Ponsel ini akan membawa 1.5 GHz quad-core prosesor, selain itu beberapa fitur andalannya 16 GB penyimpanan internal, Kamera belakang 13MP dan Kamera depan 5MP.

Archos Platinum , model smartphone dari Titanium

Tampaknya ARCHOS tidak hanya mengincar pada pasar ponsel high-end namun juga ponsel entry level. karena itu ARCHOS merilis ponsel pintar dengan harga terjangkau dengan harga mulai € 99 atau $ 131. Ponsel ini akan memiliki layar 4 inci dan menggunakan dual core prosesor untuk menjalankan platform android 4.2 Jelly Bean. Tak lupa kamera belakang 5MP dan depan 0.3MP disematkan.

Archos 101XS2


Model ini merupakan Tablet 10 inci berbasis Android yang dilengkapi dengan keyboard yang juga berfungsi sebagai penutup pelindung . Model ini hadir dengan quad core prosesor dan memiliki layar dengan teknologi IPS  serta speaker stereo.

Archos tablet Platinum

Model baru yang muncul sebagai line up ini akan menggunakan prosesor quad core dan berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean . Layar dengan model 9,7 inci telah ditingkatkan resolusinya menjadi 2048 x 1536 piksel .

Archos ChildPad tablet

ARCHOS bertujuan untuk melepaskan perangkat ramah anak baru yang datang dengan menampilkan layar besar . Saat ini Model 7 inci akan segera bergabung dengan model 8 inci dan 10 inch . Archos 80 ChildPad dan Archos 101 ChildPad keduanya akan berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean dan dilengkapi dengan fitur kontrol orangtua .

Archos Gamepad 2

ARCHOS pun akan segera merilis sebuah perangkat game Android baru yang akan menggunakan tombol kontrol di sisi perangkat.

Archos Xenon tablet

Perusahaan ini umumkan 3 tablet Platinum baru yang akan datang dengan fungsionalitas 3G dan mungkin akan berharga lebih terjangkau dengan menyediakan versi Wi-Fi. Semua model akan datang dengan menampilkan HD dan berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean .


Mungkinkah line up terbaru ARCHOS ini akan datang ke Indonesia, kita tunggu saja.

(sumber: http://thedroidguy.com/2013/08/archos-announces-upcoming-products-ahead-ifa-2013/)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS