Home » , » Samsung Galaxy NX Rilis Oktober Mendatang

Samsung Galaxy NX Rilis Oktober Mendatang

Written By Lasipa Network on Friday, August 30, 2013 | Friday, August 30, 2013


Samsung akhirnya beberkan tanggal rilis dan harga kamera mirorless Androidnya, Samsung Galaxy NX yang telah diumumkan beberapa bulan lalu. Pihak retail telah menjanjikan produk ini akan hadir pada Oktober mendatang dengan harga $ 1.600 untuk bodynya dan $ 1700 untuk body + 18-55mm lensa kit. Ini merupakan harga yang cukup mahal untuk dibayar konsumen untuk menembus kamera tersebut, Namun Samsung yakin dengan kamera ini karena memiliki kemampuan yang lebih tidak hanya sebagai kamera profesional saja.

Galaxy NX akan datang dengan Android 4.2.2 dan TouchWiz on-board, dan fitur 20,3 megapixel sensor APS-C, 8.6FPS untuk continuous shooting, 1/6000 shutter speed, dan sistem auto-fokus hybrid Samsung. Karena bukan sekedar kamera mirorless, Kamera ini akan mendapatkan prosesor 1.6GHz quad-core aplikasi, layar HD 4,8 inci, 2GB RAM, 16GB penyimpanan (diupgrade melalui slot kartu microSD hingga 64GB ), Bluetooth 4.0, WiFi N, aGPS dengan GLONASS, dan banyak lagi.

Penentuan harga tersebut untuk model Wi-Fi-only, meskipun Samsung telah menyebutkan mode LTE tidak terlalu jauh dari model Wi-Fi-only, namun setidaknya kita dapat memperkirakan harga untuk model LTE ridak terlalu jauh dari mode Wi-Fi-only.


(sumber: http://phandroid.com/2013/08/29/galaxy-nx-release-date-price/)



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS