Home » , » Gambaran Layar Galaxy Note 3 Terlihat

Gambaran Layar Galaxy Note 3 Terlihat

Written By Lasipa Network on Friday, August 30, 2013 | Friday, August 30, 2013

 

Layar Galaxy Note 3 bocor, terlihat bezel yang lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya dan aksesoris mulai bermunculan.
Tampilan sebenarnya/digitizer perangkat telah digambarkan dari pihak ke 3 yang merupakan pemasok ETrade Supply, yang memberikan kita gambaran, tidak hanya bentuk tetapi juga perbandingan dengan generasi sebelumnya Note 2. Terlihat bentuk dari Note 3 mendatang lebih berbentu persegi panjang namun masih mengikuti isyarat desain khas keluarga Galaxy.


Secara keseluruhan, peningkatan ukuran dimensi hampir tidak terlihat pada Note 3 dari perbandingan dengan Note 2 yang bisa kita lihat pada gambar. Namun yang terlihat jelas ada beser yang menyusut pada bagian sisi dan atas atau bawah. Mungkin dikarena penyesuai layar yang mana dikabarkan Note 3 ini akan memiliki ukuran layar 5.7 inci atau naik 0.2 inci dari Note 2.

Pembuat aksesoris dengan cepat mengarah pada Note 3 di mana Amazon menunjukkan daftar beberapa saat sebelum pengumuman resmi bahkan sudah bisa dibuat. Daftar pertama menunjukkan $ 10 baterai dari Hyperion untuk Catatan 3, yang anehnya menyebutkan kompatibilitas perangkat dengan versi Verizon, Sprint, dan AT & T, tapi tidak pada T-Mobile. Anda juga dapat menemukan $ 11 untuk TPU case dari InventCase dibuat khusus untuk Samsung Galaxy Note 3.

Tampaknya kita sudah memiliki gambaran nyata apa yang diharapkan dari next-gen Samsung Galaxy Note 3 dimana penampilan dan hardware telah banyak dikabarkan seperti layar 5,7 inci, prosesor Snapdragon 800, 3GB RAM, 3.300 mAh baterai, namun sekarang tinggal Software apa yang Samsung berikan kepada Note 3, kita tunggu saja.

(sumber: http://phandroid.com/2013/08/29/samsung-galaxy-note-3-display-comparison-and-accessories/)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS