Home » , » Fitur Galaxy Gear Terungkap melalui Bocoran App Screenshot

Fitur Galaxy Gear Terungkap melalui Bocoran App Screenshot

Written By Lasipa Network on Friday, August 30, 2013 | Friday, August 30, 2013


Walaupun bukan rahasia bahwa samsung segera akan merilis smartwatchnya Galaxy Gear pekan depan dalam konfresi pers pra-IFA pekan depan. Namun tidak banyak yang kita ketahui pemenganiperangkat ini. Namun, @evleaks ternyata memiliki bocoran baru mengenai perangkat dari samsung ini yang terlihat melalui posting screenshot dari aplikasi smartwatch tersebut. Aplikasi ini memungkinkan pengguna Galaxy Gear utnu mengkoneksikan perangkatnya ke smartphone penggunanya.

Dari Screenshot tersebut mengkonfirmasi bahwa Galaxy Gear memang akan memiliki konektivitas NFC yang dapat berkoneksi dengan smartphone Android yang kompatibel. Pengguna juga dapat mengubah tampilan jam dan akan mendukung beberapa aplikasi termasuk yang dihadirkan pada toko aplikasi Samsung itu sendiri. Tetapi dari yang menarik pada perangkat ini bahwa Galaxy Gear ini memiliki GPS dan konektivitas data untuk fitur bekerja. Ini menandakan Galaxy Gear bukan perangkat tambahannya namun juga perangkat ini dapat bekerja mandiri tanpa harus dipasangkan bersama Smartphone

Bocoran sebelumnya telah menyatakan Galaxy Gear memiliki layar 2.5 inci dan akan memiliki kamera yang tertanam pada tali dan juga speaker kecil di pengaitnya. Diharapkan perangkat ini akan segera hadir dipasar pada bulan September mendatang dengan beberapa pilihan warna.


(sumber: http://www.bgr.in/manufacturers/samsung/samsung-galaxy-gear-features-revealed-in-app-screenshot-leak/)



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS