Home » , » Opel Insignia OPC Facelift akan diungkap menjelas Peluncuranya di IAA

Opel Insignia OPC Facelift akan diungkap menjelas Peluncuranya di IAA

Written By Lasipa Network on Friday, August 30, 2013 | Friday, August 30, 2013


Opel telah resmi untuk melakukan facelift pada Insignia OPC tepat pada gelaran Frankfurt Motor Show yang akan diadakan dibulan mendatang. Versi Facelift ini akan dipamerkan bersama dengan model biasa dan model baru yang dikenal dengan Insignia Country Tourer,

Meskipun menurut laporan ada peningkatan pada output untuk model facelift ini, namun ternyata hasil output keluarannya tetap sama yaitu tenaga keluaran 325 HP (239 kW) dan torsi mencapai 435 Nm (£ 321-ft) yang berasal dari mesin Turbo V6 2.8 liter. Tenaga ini akan disalurkan kepada sistem penggerak All wheel drive dengan fitur Haldex coupling dan electronic limited slip differential.

Mesin tersebut selanjutnya dikawinkan dengan gearbox manual enam-kecepatan, yang dapat melakukan akselerasi 0-62 mph (0-100 kmph) hanya dalam waktu 6 detik. Sementara untuk kecepatan maksimal Opel mengklaim mampu menembus kecepatan tertinggi 168 mph (270 km / jam).

Dalam hal interior, terdapat setir baru dengan tuas pergeseran untuk model otomatis, jok Recaro dan instrumen layar pembacaan delapan inci yang menyediakan semua rincian penting yang dibutuhkan driver.

(sumber: http://speedlux.com/2013-opel-insignia-opc-facelift-revealed-iaa-launch/)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS