Home » , » Konfirmasi Generasi Terbaru GT-R untuk 2016

Konfirmasi Generasi Terbaru GT-R untuk 2016

Written By Lasipa Network on Saturday, August 31, 2013 | Saturday, August 31, 2013


GT-R yang merupakan mobil sport asal Nissan akan hadir dengan generasi barunya, dan telah dikonfirmasi akan hadir 3 tahun mendatang dan diharapkan mendebut sebelum akhir 2015.

Nissan GT-R selama beberapa tahun ini telah mendapatkan penyegaran namun sayangnya kita tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa model ini merupakan desain yang diluncurkan 6 tahun yang lalu.

Pada konferensi pers Nissan 360, perwakilan dari Nissan yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada majalah Motor Trend, bahwa model untuk generasi GT-R akan datang pada 3 tahun mendatang, namun sumber tersebut tidak memberikan rincian mengenai hal ini.

Beberapa informasi bermunculan mengenai GT-R terbaru namun informasi baru yang muncul, Nissan baru-baru ini mengajukan merk dagang untuk "R-Hybrid" tentunya hal ini menunjukkan ada kemungkinan penggunaan sistem hybrid pada GT-R, namun sayangnya hingga kini belum ada laporan resmi mengenai hal ini. Tetapi dari informasi yang berkembang sebelumnya berkembang mengindikasikan generasi terbaru ini memiliki sistem stop/start, cylinder deactivation technology dan Hybrid powertrain yang digunakan juga pada Infiniti M35h dan konsep Infiniti Essence.


SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS