Home » , » Google Beli Perusahaan Smartwatch

Google Beli Perusahaan Smartwatch

Written By Lasipa Network on Saturday, August 31, 2013 | Saturday, August 31, 2013


Google membeli perusahaan pengembang smartwatch Wimm Labs tahun lalu untuk pengembangan Android Smartwatchnya mendatang.

Menurut situs GigaOM, Google telah membeli Wimm Labs pada tahun lalu untuk membantu pengembangan Android smartwatchnya untuk waktu yang akan datang. Wimm Labs merupakan produsen Wimm One, sebuah smartwatch yang dirilis beberapa tahun yang lalu yang berjalan dengan menggunakan platform Android yang telah dimodifikasi.

\
Tampaknya Google tidak mau hanya menonton persaingan smartwatch dipasaran bahkan smartwatch berbasis Android, Sehingga cukup masuk akal, pembuat Android untuk membuat Smartwatch Android nya sendiri. Wimm One merupakan smartwatch yang dirilis pada akhir 2011 dan telah memiliki apps store mikro nya sendiri yang menyediakan aplikasi seperti kalkulator, kompas, galeri foto dan sebuah aplikasi yang dapat bertindak sebagai remote control seperti untuk ponsel Android Anda.

Setahun lalu dikabarkan, Wimm Labs menghentikan penjualan Wimm One dan menghapus akun twitternya dan memposting pernyataan ini di situsnya:

"Selama musim panas 2012, Wimm Labs mengadakan hubungan rahasia eksklusif untuk teknologi kami dan menghentikan penjualan Preview Developer Kit."


Tentunya dari pernyataan tersebut sekarang kita mengerti, bahwa maksud dari hubungan rahasia eksklusif merupakan hubungan dengan Google dimana Google membeli perusahaan tersebut.



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS