Home » , » ASUS Ungkap MB168 Monitor Portabel USB

ASUS Ungkap MB168 Monitor Portabel USB

Written By Lasipa Network on Friday, August 30, 2013 | Friday, August 30, 2013


Asus hadirkan layar laptop pendamping tertipis dan teringan 15,6 inci dunia hanya memerlukan satu port USB untuk video dan daya.

Hari ini ASUS umumkan MB168 Seri Portabel monitor USB, layar pendamping 15,6 inci dirancang untuk laptop dan PC desktop . Pada perangkat ini port video dan daya disediakan dalam satu port USB 3.0, sehingga menghilangkan kebutuhan akan adaptor berdaya besar dan kabel video . Dengan profil body ramping hanya 8mm dan berat tidak lebih dari 800g , Seri MB168 adalah Layar pendamping tertipis dan teringan di dunia dan sangat ideal untuk set-up dual-monitor sederhana dan presentasi .

Satu kabel USB3.0 Untuk Transimisi Sinyal Video dan Daya

Dengan layar LED backlit yang bebas merkuri sehingga konsumsi daya hanya 5W saat aktif digunakan dan 0W dalam modus siaga , ASUS MB168 Series memberikan kinerja yang sangat baik dengan menggunakan daya dari baterai laptop. Seri MB168 tersedia dengan resolusi Full HD 1920 x 1080  dan 1366 x 768. Kedua model hanya memerlukan koneksi USB 3.0 tunggal untuk sinyal video dan daya . Dengan bandwidth tinggi USB 3.0 memberikan transmisi sinyal yang lebih cepat untuk memastikan memberikan pengalaman menonton bebas lag. Seri MB168 ini juga kompatibel dengan port USB 2.0, namun tentunya kecerahannya harus dikorbankan untuk hal itu. Selain itu lapisan logam tahan lama dengan pola lingkaran konsentris membuat MB168 Seri pelengkap sempurna untuk ASUS Zenbook Ultrabook ™ dan dengan bentuk ini dapat disesuaikan dengan fungsinya seperti diatur berdiri untuk penggunaan bersama laptop.

Eksklusif dengan Teknologi ASUS EzLink

Seri MB168 telah disematkan fitur teknologi ASUS EzLink untuk mengolah beban grafis berlebih dari PC ke perangkat keras monitor. sehingga , PC atau notebook dapat dihubungkan dengan monitor MB168  pada saat yang sama , tanpa mempengaruhi dari kemampuan grafis nya sendiri sehingga hanya membutuhkan port USB. EzLink memiliki sensor yang dapat membaca tingkat cahaya sekitar sehingga menyesuaikan kecerahan monitor yang sesuai, dan juga secara otomatis memutar gambar antara modus potret dan lansekap , sesuai dengan yang diperlukan.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS