Home » , » Konsep Mercedes-Benz S-Class Coupe Hadir di IAA Frankfurt Motor Show

Konsep Mercedes-Benz S-Class Coupe Hadir di IAA Frankfurt Motor Show

Written By Lasipa Network on Friday, August 30, 2013 | Friday, August 30, 2013




Dari sebuah laporan baru menunjukkan Mercedes-Benz berencana tampilkan konsep dari S-Class Coupe di Frankfurt Motor Show bulan depan di Jerman.


Kami sudah mendapatkan spy shot pengujian Coupe S-Class pada banyak kesempatan, dan sekarang kami mendengar Mercedes-Benz adalah untuk memperkenalkan konsep previewnya di IAA dalam waktu kurang dari dua minggu lagi. Sebuah laporan serupa muncul pada bulan Juni yang menyebutkan pada Frankfurt Motor Show akan diungkap konsep produksinya. Menariknya, fotografer mampu mengambil gambar kunci dari mobil konsep ini yang memiliki codename"CL 217" , menunjukkan Mercedes-Benz mungkin menempel pada kelas CL.


Versi produksi diharapkan akan terungkap pada bulan Januari di 2014 NAIAS di Detroit, yang mana pemesanan akan dibuka pada bulan yang sama sementara untuk pengiriman pertama akan terjadi pada bulan Maret. Lineup mesin yang kemungkinan dibawa adalah dari S-Class 2014 sehingga akan ada V6 3.0-liter twin-turbo dengan 333 HP (245 kW), V8 4.7-liter dinilai pada 455 HP (335 kW) dan twin-turbo V8 5.5-liter keluaran 593 HP (436 kW).




SUMBER





0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS