Home » , » Microsoft impikan Xbox one putih

Microsoft impikan Xbox one putih

Written By Lasipa Network on Tuesday, August 27, 2013 | Tuesday, August 27, 2013


Microsoft kembangkan varian warna putih untuk generasi selanjutnya dari game konsolnya, namun tidak akan tersedia untuk umum.

Verge menempukan poster Reddit yang mengungkapkan rencana dari Perusahaan Peranti Lunak Terbesar Dunia Microsoft untuk memberikan konsol game Xbox one berwarna putih untuk karyawannya yang bekerja untuk pengembangan Xbox dibawah Microsoft Interactive Entertainment Business,

Seiring dengan konsolnya, karyawan akan menerima juga satu tahun berlangganan Xbox Live, Game dan penghargaan spesial pada peluncurannya.

Pada bagian konsol ini akan diberi tulisan khusus yang bertuliskan "Saya membuat ini", Verge mengkonfirmasi kepada Microsoft bahwa ini yang diberikan adalah asli.

Ini bisa tampak cukup aneh sejak Xbox One diungkap kembali pada bulan Mei, Microsoft berfokus pada versi hitam dari konsol generasi selanjutnya ini yang akan head to head dengan PS4, namun tetap bungkam mengenai varian warna lainnya.

Microsoft sedang melihat konsumen apakah menyukai warna lain dari game konsol ini, namun sayangnya belum ada tanggapan hingga saat ini.

Menurut kami Xbox One dengan warna putih akan memberikan kesan modern dan futuristik, bagaimana menurut anda? silahkan berikan komentar anda mengenai impian Microsoft yang satu ini.

(sumber: techday.com)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS