Home » , » Ubuntu One OS di Xperia Z Tablet

Ubuntu One OS di Xperia Z Tablet

Written By Lasipa Network on Tuesday, August 27, 2013 | Tuesday, August 27, 2013


Proyek ambisius pendanaan Ubuntu Edge mungkin telah gagal untuk mendapat dukungan finansial dari investor, namun hal ini tidak menghentikan pengembangan proyek Ubuntu ini untuk segera memperkenalnya kepada penggemar teknologi. Sony Corp baru saja memberika izin untuk mengintegrasikan Ubuntu Touch dengan tablet andalannya Xperia Z tablet.

Beberapa pengguna Xperia Z tablet telah berbagi mengenai proses percobaan instalasi Ubuntu Touch pada Sony Xperia Tablet, proses ini pun telah di posting di forum XDA Developers. Namun forum ini mengingatkan para pengguna yang ingin melakukan hal ini untuk membuat cadangan file utamanya, ini agar data tidak akan hilang sehingga bisa dikembalikan seperti semula.

dari postingan forum mengungkap ada beberapa bug yang terjadi, hal ini  yang menjadi alasan para pengguna untuk membuat file cadangan pada perangkatnya. Secara esensial ini lah pertama kalinya Ubuntu Touch bekerja pada tablet.

Pengalaman dengan Ubuntu Touch OS

Ubuntu Touch OS seharusnya menjadi platform yang disematkan pada Ubuntu Edge. Namun sayangnya kampanye untuk mendapatkan dana $ 32.000.000 yang bertujuan untuk proyek ini masih gagal untuk mendapatkan invstor.

Menurut Informasi, ada 2 gadget yang tertarik dengan Ubuntu Touch OS ini, yaitu Smartphone Oppo Find 5 dan Sony Xperia Z tablet

Cocok Untuk Sony Xperia Z tablet


Banyak analis yang mengatakan bahwa Ubuntu Touch OS akan sangat cocok dengan flagship tablet dari Sony tersebut. Hal ini terlihat dari OS yang bekerja sangat lancar dan sangat mobile friendly.

Tentunya Ubuntu Touch bisa menjadi menarik untuk pengguna gadget yang sudah mulai jenuh dengan tampilan Android terlebih bagi anda penggemar Ubuntu. Bagaimana menurut anda, mari beri komentar mengenai Ubuntu Touch ini.

(sumber: usfinancepost.com)
(sumber gambar: i2.wp.com)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS