Home » , , » Acer Berusaha Kembalikan Atrix 4G Lapdock dengan Konsep Extend Laptop

Acer Berusaha Kembalikan Atrix 4G Lapdock dengan Konsep Extend Laptop

Written By Lasipa Network on Wednesday, September 4, 2013 | Wednesday, September 04, 2013


Apakah Anda ingat ketika Motorola Atrix 4G pertama kali diperkenalkan ke dunia dan kita terpesona dengan gagasan yang membawa serta smartphone, efektif menempatkan didalam laptop kosong, dan mendapatkan akses penuh ke keyboard dan layar besar? Idenya adalah bahwa smartphone dapat bertindak sebagai notebook tanpa harus akses yang sulit ke notebook.

Ini gagasan untuk memiliki workstation terpadu tampaknya mencoba dibangkitkan kembali dengan kedatangan konsep Acer Extend. Sekali lagi, kita seperti sedang menunjukkan apa yang tampak seperti sebuah notebook biasa, kecuali secara efektif Notebook ini tidak miliki "otak" atau penyimpanan sendiri. Ini hanya sebuah cover kosong yang dapat hidup ketika Anda terhubung ke smartphone Anda. Pada demonstrasi, uji coba menggunakan Acer Liquid E2 yang dimodifikasi kemudian dihubungkan dengan kabel MHL.

Dengan demikian, pengalaman menggunakan Android akan pada layar notebook anda dan kemudian dapat dinavigasikan menggunakan trackpad dan keyboard yang tersedia. Ini bukan aplikasi yang berjalan di Windows atau sesuatu seperti itu, tetapi ini merupakan aplikasi produktivitas anda miliki di perangkat Android yang dapat menjadi sesuatu yang jauh lebih produktif dengan membawanya pada laptop anda. Ada 6000mAh on board untuk menjalankan itu semua.

Tidak ada informasi kapan Acer Extend akan masuk kepasaran, karena ini hanya sebuah konsep pada saat ini, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana orang menanggapi konsep workstation ini kembali lagi.




0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS