Home » , , » Inikah Keyboard tertipis di dunia

Inikah Keyboard tertipis di dunia

Written By Lasipa Network on Wednesday, September 4, 2013 | Wednesday, September 04, 2013


Minggu ini kita dikejutkan oleh beberapa teknologi tinggi yang untuk pertama kalinya hadir dipasaran seperti smartphone dengan capture video resolusi UHD, kini kembali kita dikejutkan dengan keyboard nirkabel tertipis dengan ketebalan 0.5 mm.

Dibuat oleh CRS perusahaan asal Amerika Serikat yang merupakan perusahaan otak di balik sejumlah fitur berteknologi tinggi di dalam gadget elektronik konsumen populer termasuk Beats dari Dr Dre headphone dan Fuel Band dari Nike. Keyboard ini hanya memiliki ketebalan 0.5 mm, dengan kata lain, mungkin setebal lembaran kertas, dan keyboard ini dapat terhubung ke tablet atau PC melalui Bluetooth Smart, bentuk bluetooth yang paling hemat energi dari teknologi nirkabel dan satu sudah didukung oleh perangkat Apple dan beberapa PC WinTel.

Lebih dari sekedar keyboard, permukaan perangkat yang sensitif ketika di sentuh dan sehingga dapat dengan mudah digunakan sebagai writting tablet atau seperti tatakan untuk memperluas area layar desktop atau notebook hanya dengan meletakkannya di atas meja depan komputer. Atau mungkin anda akan merasakan bagaimana menempatkan selembar kertas yang sebenarnya di atasnya dan membuat sketsa gambar atau membuat catatan yang ajaib di transfer ke layar komputer, tablet atau smartphone?

"Konsumen menginginkan yang inovatif, aksesoris nirkabel portabel yang hanya bekerja dengan perangkat mobile mereka," kata Paul Williamson, Direktur Low Power Wireless CSR. "Permukaan sentuh ultra-tipis yang telah kami mengembangkan adalah contoh sempurna tentang bagaimana Smart Bluetooth dapat memberi mereka sesuatu yang baru. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pengembang penggunakan platform μEnergy CSR untuk membantu mereka menciptakan aksesoris  generasi serupa ke pasar dengan cepat. "

Perangkat ini, secara logika dapat diselipkan di antara halaman buku sehingga mudah dibawa, namun keyboard ini masih dalam tahap prototipe, tetapi tentunya akan membuat kejutan bagi pengunjung gelaran IFA elektronik yang akan dipertunjukkan pada 6 September di Berlin.





0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS