Home » , » CPU Xbox One Mendapat Boost 150 MHz

CPU Xbox One Mendapat Boost 150 MHz

Written By Lasipa Network on Wednesday, September 4, 2013 | Wednesday, September 04, 2013


Microsoft telah melakukan peningkatan pada Xbox One dengan memberi sedikit dorongan kinerja sebelum diproduksi penuh, menurut Yusuf Mehdi, wakil presiden perusahaan pemasaran dan strategi Microsoft Interactive Entertainment Business. Generasi terbaru dari konsol ini akan memiliki CPU yang berjalan pada clock 1,75 GHz, hal ini terdapat peningkatan dari generasi sebelumnya yang memiliki clock speed 1,6 GHz.

Mehdi menyatakan hal ini di Citi Teknologi Global Conference hari ini saat memberikan quick update mengenai kemajuan sistem dan manufaktur.

"Kami berada di jalur untuk peluncurnya pada bulan November," kata Mehdi. "Sebelumnya Kami telah umumkan tanggal peluncuran. Sekarang Kami baru saja masuk ke produksi, jadi kami sekarang ini sedang lakukan produksi secara massal konsol Xbox One. Kami telah memiliki kemajuan yang baik pada sistem. Bahkan, kita hanya memperbarui kinerja CPU menjadi 1,75 GHz di atas peningkatan kinerja grafis, sehingga sistem benar-benar akan bersinar dan game akan terlihat cukup luar biasa. "

Peningkatkan kinerja mengikuti clock peningkatan kecepatan yang sama diumumkan pada bulan Agustus. Kepala produk Xbox Marc Whitte mengatakan kepada podcast bahwa Xbox One sekarang GPU akan berjalan pada 853 MHz, atau naik dari 800 MHz.

Mehdi menyebutkan perilisan Xbox One mendatang oleh Microsoft "biggest launch by a wide margin."

"We've built more [systems] than we've ever built for an Xbox launch," katanya.





0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS