Home » , » All-New Nissan X - TRAIL / Rogue Diungkap di Frankfurt

All-New Nissan X - TRAIL / Rogue Diungkap di Frankfurt

Written By Lasipa Network on Tuesday, September 10, 2013 | Tuesday, September 10, 2013


All New Nissan X-Trail/Rogue telah membuat debut dunianya hari ini di Frankfurt Motor Show 2013.

 

Model terbaru ini terlihat telah kehilangan beberapa bagian kekokohannya, sebagai gantinya styling desain premium dengan pahatan garis-garis otot, lampu belakang "bumerang" yang modern dan ban 19 - inci. Nissan menyebutkan model varian tertinggi akan mendapatkan Headlamp LED penuh dengan daytime running setelah mobil mulai dijual pada kuartal pertama tahun depan.



Kabin interior adalah campuran dari krom, logam dan piano black finishes dengan pengaturan tempat duduk "theater-style" dan kemungkinan anda dapat memesan dua kursi tambahan untuk tata letak tujuh kursi. Model lebih rendah datang dengan kain facric tetapi versi yang lebih mahal memiliki jok kulit dengan jahitan yang kontras.




Pintu belakang X -Trail 2014 dapat dibuka hingga 80 derajat yang memungkinkan akses yang mudah dalam kabin, dan penumpang dapat duduk di kursi baris tengah dengan nyaman sekarang berkat wheelbase yang diperpanjang. Sementara kursi baris ketiga dapat dilipat ke depan untuk meningkatkan kapasitas barang, sedangkan baris tengah bisa direbahkan dan digeser.

 


X-Trail terbaru ini telah menerima generasi terbaru dari sistem kontrol Nissan ALL MODE 4x4i dengan menggunakan rotary switch yan terpasang di konsol tengah . Sopir dapat memilih antara mode 2WD ,mode Auto atau Lock yang menawarkan four-wheel drive. X - Trail 2014 juga menawarkan Active Ride Control yang mampu memantau jalan di depan untuk melihat gerakan dan akan memodifikasi redaman untuk mengimbanginya. Active Engine Brake yang meningkatkan pengereman mesin saat menikung atau ketika melambat untuk berhenti.

 

Nissan X-Trail/Rogue terbaru juga dipasangi dengan teknologi Active Control Trace yang terdiri dari sensor pemantauan sudut kemudi on-board , kecepatan , tenaga dan throttle untuk bukaan rem roda secara individual sebagai metode untuk mengurangi understeer pengereman. Terakhir, para off-roader akan ditawarkan dengan Uphill Start Support dan Advance Hill Descent Control.



Rincian tentang lineup mesin akan diungkapkan lebih dekat dengan peluncurannya kepasar mobil otomotif. Apakah mungkin ini akan menjadi ganti X-trail di Indonesia, kita tunggu saja.



SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS