Home » , » Apple Umumkan Tanggal Rilis iPhone 5S , iPhone 5C , iOS 7 Terbaru

Apple Umumkan Tanggal Rilis iPhone 5S , iPhone 5C , iOS 7 Terbaru

Written By Lasipa Network on Wednesday, September 11, 2013 | Wednesday, September 11, 2013


Apple meluncurkan update untuk smartphone populer pada hari Selasa di sebuah acara pers di kantor pusatnya di Cupertino , California. Raksasa teknologi tersebut mengumumkan iPhone 5S dan iPhone 5C yang keduanya merupakan ponsel yang sangat berbeda.

   

Apple CEO Tim Cook mulai dengan mengatakan ," Di masa lalu , ketika kita telah meluncurkan iPhone baru , kami menurunkan biaya dari iPhone lama, sehingga lebih mudah diakses oleh orang-orang baru . Tapi tahun ini , kita tidak akan melakukannya. "


Sebaliknya , Apple memperkenalkan iPhone dengan biaya yang lebih rendah yaitu 5C bersama iPhone 5C yang merupakan smartphone flagship apple.



Wakil presiden senior Apple Phil Schiller mengambil alih panggung untuk mengumumkan iPhone 5C. Perangkat baru ini terbuat dari plastik dan memiliki layar 4 -inci . Ponsel ini memiliki desain yang dilapisi polikarbonat keras, dengan lapisan baja yang diperkuat dan memiliki antena multi-band. Muncul dalam lima warna : hijau, putih , biru, pink , dan kuning .


IPhone 5C akan dikenakan biaya $ 99 untuk model 16GB atau $ 199 untuk model 32 GB , dengan kontrak. Untuk varian warna-warni akan biaya $ 29. IPhone 5C akan mulai dijual pada 20 September mendatang, dengan pre-order dimulai pada 13 September.

 

IPhone 5S memiliki layar 4 - inci dan datang dalam warna perak , emas dan warna yang disebut space gray. Hardwarenya telah ditingkatkan menggunakan chip A7, dan merupakan smartphone pertama myang menggunakan 64 bit .

" Dunia PC membuat transisi dari 32 bit ke 64 bit dan butuh bertahun-tahun . Hari ini Anda akan melihat bahwa Apple akan melakukannya dalam satu hari , " kata Schiller .

 

Schiller mengatakan CPU iPhone 5S melakukan 40 kali lebih cepat dari original iPhone. IPhone baru juga akan mencakup sebuah chip baru yang disebut M7 , yang dikatakan terus mengukur gerak data . Chip tersebut mendukung accelerometer , gyroscope dan kompas .

Schiller mengatakan bahwa masa hidup baterai iPhone 5S telah meningkat , dan akan memiliki 10 jam dalam jaringan LTE dan Wi - Fi, 40 jam dalam memutar musik dan 250 jam waktu siaga .





Kamera iPhone yang mendapatkan upgrade besar . Apple meningkatkan pixel ke 1.5u untuk menangkap lebih banyak cahaya . Kamera juga akan mendeteksi secara otomatis white balance secepat aplikasi ini diluncurkan , dan termasuk burst mode dan true tone flash. Ia juga memiliki image stabilizer baru dan video slow - motion .

Sama seperti rumor yang muncul, iPhone baru akan mencakup ID Touch - sensor sidik jari pada tombol home. Sensor memindai lapisan kulit sub - epidermal dan akan memiliki pembacaan hingga 360 derajat . Ponsel ini memiliki sekitar 170 mikron tipis, dengan resolusi 500 ppi . Sensor sidik jari dapat digunakan untuk membuka iPhone atau untuk melakukan pembelian .




" Sidik jari Anda adalah salah satu jalan terbaik di dunia . Sidik jari selalu bersama anda, dan tidak ada dua sidik jari yang persis sama , " dikatakan wakil presiden senior Apple Jony Ive dalam sebuah video promosi .



iPhone 5S akan datang dalam tiga model : 16 GB seharga $ 199, 32GB seharga $ 299 dan 64GB seharga $ 399 , dengan kontrak . Ponsel ini akan mulai dijual pada 20 September mendatang sama halnya dengan ponsel 5C nya.

 

Apple juga mengumumkan rincian sistem yang sepenuhnya didesain ulang untuk operasi mobile iOS 7 , yang siap untuk di-download pada 18 September.

Berikut Video pengungkapan iPhone 5C/S yang diambil dari youtube



Kapankah iPhone terbaru ini akan datang di Indonesia, apakah sama pada 20 september mendatang, kita tunggu saja?



SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS