Home » , » Microsoft Tawarkan Versi Gratis Office 365 Untuk Organisasi Non-Profit

Microsoft Tawarkan Versi Gratis Office 365 Untuk Organisasi Non-Profit

Written By Lasipa Network on Wednesday, September 11, 2013 | Wednesday, September 11, 2013


Sebagai bagian dari programnya "Technology for Good", perusahaan perangkat lunak raksasa menyumbangkan layanan Office berbasis cloud untuk semua organisasi yang masuk qualifikasi.

Dengan Chairman Microsoft Bill Gates menjadi salah satu donor top dunia untuk amal, hal ini bukan suatu yang mengherankan untuk perusahaan sekelas Microsoft untuk membantu organisasi nirlaba.

Microsoft mengumumkan pada selasa ini bahwa pihaknya akan memberikan organisasi nirlaba lisensi Office 365 untuk menggunakan di tempat kerja mereka secara gratis. Setiap organisasi yang memenuhi syarat bisa mendapatkan layanan berbasis cloud, yang dilengkapi dengan aplikasi Office, e-mail, kalender, HD video conferencing, dan banyak lagi. Program donasi ini sedang ditawarkan di 41 negara di seluruh dunia.

"Memilih solusi komputasi awan yang tepat meningkatkan efisiensi organisasi anda, menghemat biaya teknologi, dan mendorong kolaborasi terbaik," tulis Microsoft tentang inisiatif terbarunya ini.

Jika organisasi ingin meng-upgrade dari versi cloud dengan versi desktop, mereka akan dikenakan tarif bulanan kurang dari US $ 4,50 setiap organisasi.

Donasi Office 365 merupakan bagian dari program besar Microsoft "Technology for Good", di mana perusahaan mengeluarkan dana sebesar $ 2 juta untuk software perhari untuk organisasi nirlaba di seluruh dunia.

"Di tangan organisasi nirlaba, teknologi dapat meningkatkan produktivitas, meningkatkan efektivitas melalui kolaborasi yang lebih baik, dan memperluas layanan kepada masyarakat baru dan individu yang membutuhkan," tulis Microsoft di situs Web-nya. "Selain itu, teknologi bisa menjadi kekuatan yang kuat yang membuka kesempatan yang menarik bagi organisasi nirlaba untuk lebih mencapai misi mereka dan mempercepat dampaknya."


SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS