Home » , » Asus Memo Pad 8 Terlihat Cantik Dengan Warna Pink

Asus Memo Pad 8 Terlihat Cantik Dengan Warna Pink

Written By Lasipa Network on Wednesday, September 4, 2013 | Wednesday, September 04, 2013


Memopad adalah tablet 8 inci yang terjangkau yang memperluas pasar Asus untuk membuat tablet di hampir setiap bentuk dan ukuran .

Memo Pad 8 diresmikan di pameran perdagangan teknologi IFA di Berlin bersama Memo Pad 10 ,  namun Asus belum mengkonfirmasi tanggal rilis atau harga , tapi menilai Pads Memo saat ini, model 8 inci yang cocok untuk saku Anda bahkan jika itu adalah sedikit besar untuk -benarbenar pas di saku Anda .



Perangkat ini juga dikenal sebagai ME180A , Memo Pad 8 menindaklanjuti pada ukuran 7 inci untuk Memo Pad 7 . Dengan tambahan 1 inci memberikan tablet baru 30% layar ekstra untuk memberikan lebih banyak ruang untuk menonton film ,bermain game ,browsing Web ,dan aplikasi.

Hardware
Layar yang di tawarkan dengan resolusi 1280x800 pixel dengan in-plane switching. Ini jelas dan cukup terang, dengan banyak ruang untuk aplikasi dan hiburan. Begitu pula layar sentuh yang cepat dan responsif .



Tablet baru berukuran 127mm dan berat keseluruhan 350g. Ini tentu ringan dan portabel , meskipun sebuah tablet 8 inci mungkin terlalu besar untuk bahkan saku belakang dan peregangan batas dari tas atau saku jaket . Dengan plastik glossy kembali dalam warna putih , abu-abu , dan pink . Di balik cover terdapat prosesor quad -core 1.6GHz , didukung oleh RAM 1GB . Baterai 3.950 mAh yang diklaim bertahan 9 jam .

Kamera

kamera 5 megapiksel di bagian belakang yang mampu merekam 720p video high - definition , dengan kamera depan 1,2 megapiksel untuk video chat dengan merekam Anda . Satu-satunya pilihan penyimpanan 8GB , tapi anda dapat memperluas penyimpanan dengan menggunakan kartu memori SDXC.

 

Memo Pad menjalankan Android 4.2 Jelly Bean, walaupun bukan yang terbaru dari software Google untuk tablet dan ponsel. Ini didasarkan sekitar home screen yang dapat Anda isi dengan shortcut untuk aplikasi favorit Anda , serta widget yang menunjukkan informasi yang update seperti cuaca atau pesan baru anda tanpa harus membuka aplikasi . Fitur berguna lainnya termasuk sebuah quick launcher untuk aplikasi dan akses cepat ke pengaturan dengan menggesekkan turun dari atas - belum lagi ribuan aplikasi yang tersedia di Google app store.


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS