Home » , » Gallery Acara Unpacked Samsung Episode 2

Gallery Acara Unpacked Samsung Episode 2

Written By Lasipa Network on Thursday, September 5, 2013 | Thursday, September 05, 2013


Malam dini hari ini Samsung melakukan pengungkapan ketiga produk terbarunya. Ketiga produk yang mengedepankan style dari varian terbaru Galaxy yaitu Note 3, Gear dan Note 10.1 . 


Mengedepankan gaya hidup dan style, Samsung mencoba memberikan hal itu kepada konsumennya melalui keluarga baru Galaxy nya. Namun tidak hanya model dan style baru, Samsung juga berikan sentuhan baru berupa fitur dan teknologi nya, bahkan pada Galaxy Note 3 dan Note 10.1 terdapat S-Pen terbaru yang dikatakan sebagai "Smart Freedom".

GALAXY NOTE III


Tampil dengan style yang elegan dengan tampilan cover belakang dari kulit yang dijahit tampak premium. Selain itu terdapat back/flip covers dalam 10 warna dan 6 metallica warna. Tidak hanya dari tampilan luar namun Samsung pun membenamkan beberapa fitur baru nya sesuai dengan taglinenya  "Smart Freedom" diantaranya adalah Dot, circle, box dimana fitur anda cukup melakukan dot atau dengan menggunakan air command pada S-Pen kemudian keluar Circle yang memberikan anda pilihan kemudian anda memilihnya salah satunya. 


Fitur baru yang cukup mengagumkan adalah multitasking dimana anda sekarang dapat membuka 2 jendela dalam waktu bersamaan sehingga anda dapat menggunakan 2 aplikasi secara bersamaan. Lalu untuk keamanan kini Samsung sudah menghadirkan Samsung Knox secara global sehingga dapat digunakan oleh ponsel Samsung diseluruh dunia. Kemudian jika S4 memiliki Group Play untuk memainkan satu musik secara bersamaan namun Note 3 bisa melakukan hal lebih dengan satu video bisa dimainkan pada lebih dari dua layar.


Untuk Spesifikasi tidak banyak berbeda dengan apa yang telah dirumorkan berikut Spesifikasi yang diungkap:

Ukuran display            :  5.7 inch full HD Amoled Screen. 
Berat                            : 168g
Processor                     : 2.3 GHz quadcore for LTE, and 1.9 GHz Octacore for 3G version
Battery life                  : 3200mAh battery
Camera, photos, video: 13 MP rear camera/ Front camera  1.9MP / 1080 p videos with 60 fps. Ultra high definition or 4k video as well. High CRI LED flash and smart stabilizer.
Memori                       : 3GB RAM
Operating System       : Android 4.3
Audio                          : UHQA. 24bit 192 kHz

Berikut gambar saat Samsung mempresentasikan Galaxy Note 3

GALAXY GEAR


Berbeda dengan Galaxy Note yang tampil secara elegan dan premium dengan jahitan kulit pada covernya namun Galaxy Gear terlihat sporty dan dinamis dengan dibalur teknologi tinggi seperti hadirnya speaker phone dan kamera. Sementara untuk fiturnya hampir sama dengan apa yang smartphone bisa lakukan. Galaxy Gear ini persenjatai dengan layar 1.63-inci touchscreen dengan frame matte silver bezel dengan AMOLED sceen dengan resolusi 320x320pixel sementara untuk menjalankan platformnya perangkat ini dipersenjatai dengan prosesor 800MHz single core. 


Galaxy Gear tampil dengan 6 warna yang menarik, sementara untuk tampil gaya perangkat ini memiliki kamera 1.9MP serta diberikan 70 apps, tidak hanya itu anda tetap bisa mendownload apps pada di market Google. Galaxy Gear  hadir untuk melengkapi Galaxy Note 3 maka dari itu Samsung mengatakan keduanya sebagai "Smart Freedom Companion". Berikut gambar saat Samsung mempresentasikan Galaxy Gear


 GALAXY NOTE 10.1 Edisi 2014


Hadir dengan fitur yang tidak jauh dari Note 3 dan seperti Note 3 yang diperbesar menjadi 10.1 . Namun dari segi tampilan Note 10.1 ini terlihat tidak berbeda jauh dengan Tab 3 10.1. Berikut gambar saat Samsung mempresentasikan Note 10.1
 

Ketiga perangkata ini akan dirilis pada 25 September di 149 negara, dan akan sampai pada konsumen pada oktober mendatang.





0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS