Home » , » Intel Bay Trail & Windows 8.1 Pertama Mendarat di Tablet Toshiba 8 inci

Intel Bay Trail & Windows 8.1 Pertama Mendarat di Tablet Toshiba 8 inci

Written By Lasipa Network on Thursday, September 5, 2013 | Thursday, September 05, 2013


Toshiba tampaknya telah siap dengan tablet 8 inci pertamannya Toshiba Ecore yang akan didukung oleh pertama kalinya generasi terbaru dari Intel Atom dan juga Windows 8.1.

Dengan perilisan tablet Encore 8-inch terbaru dari Toshiba diharapkan dapat memberikan sekilas gambaran chip Intel Atom baru, Bay Trail-T, powering Windows 8.1, hal ini dikatakan oleh pihak Industri.

Bay Trail adalah desain ulang keseluruhan dari chip Atom dengan menawarkan kinerja yang lebih mendekati kemampuan prosesor utama Intel, seperti Celeron dan Keluarga Pentium dimana diperkirakan kinerjanya dua kali lipat prosesor Atom "Clover Trail" saat ini.

Akan banyak tablet berbasis Trail Bay diharapkan datang dengan varian quad-core dari Bay Trail prosesor.

Tablet ini akan menawarkan kinerja yang lebih baik serta baterai yang lebih efisien dibandingkan dengan Clover Trail Atom, yang datang pada tablet Windows 8.

Tablet ini akan menjadi salah satu produk pertama Windows 8.1, dengan kode RTM yang belum dirilis ke masyarakat umum. Windows 8.1 sendiri akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Toshiba diharapkan untuk memamerkan tablet Encore nya pada gelaran IFA yang sudah dibuka kemari di Berlin.

Tentunya penggemar gadget berharap banyak pada tablet berbasis Trail bay dan hibrida yang akan datang kepasaran dalam beberapa bulan mendatang setelah Intel menyoroti chip baru pada konferensi tahunan minggu depan.


SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS