Home » , » Asus Perkenalkan Fonepad 7

Asus Perkenalkan Fonepad 7

Written By Lasipa Network on Tuesday, September 3, 2013 | Tuesday, September 03, 2013



Asus membawa Fonepad baru ke pasaran. Asus menggunakan nama yang mengaburkan gambaran perangkat antara telepon dan tablet dengan memberikan Anda layar berukuran tablet, tetapi miliki kemampuan untuk membuat panggilan telepon.

Asus baru Fonepad 7 memiliki fitur layar 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel, prosesor Intel Atom, dan umumnya terlihat tidak berbeda seperti model tahun lalu namun dengan prosesor baru diharapkan lebih cepat dan kamera yang lebih baik.


Asus FonePad 7 muncul di beberapa situs ritel di Eropa pada bulan Agustus, dengan banderol harga sekitar $ 300. Sekarang Asus telah memasang video promo di YouTube.

Tablet baru ini memiliki fitur stereo speaker menghadap ke depan, slot kartu microSD, dan kamera belakang 5MP dengan lensa F2.4. Tablet ini akan tersedia dalam warna hitam atau putih.

Spesifikasi lain diharapkan menyertakan 1GB RAM, 8GB penyimpanan internal, WiFi, Bluetooth, dan 1.6 GHz Intel Atom Z2560 prosesor dual-core dengan grafis PowerVR SGX 544MP2.

Namun dengan spesifikasi tersebut tidak menunjukkan Fonepad pada jajaran high end baik untuk tablet atau smartphone, tetapi seharusnya cukup baik untuk menjalankan Android Jelly Bean dan menangani aplikasi Android.

Secara keseluruhan, Fonepad 7 tampaknya ditujukan pada pembeli berbudget terbatas yang tidak ingin membeli tablet dan smartphone, dan yang tidak keberatan memegang telepon yang besar ke kepala mereka atau menggunakan headset.


SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS