Home » , » Layanan Gaikai PS4 Mungkin Terdapat Penundaan di Eropa

Layanan Gaikai PS4 Mungkin Terdapat Penundaan di Eropa

Written By Lasipa Network on Tuesday, September 3, 2013 | Tuesday, September 03, 2013


Gaikai, streaming platform berbasis Cloud dari Sony, yang sedang menghadapi masalah di Eropa. Saat ini belum diketahui kapan layanan ini akan diluncurkan di Eropa karena masalah pada broadband.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan situs Edge, Presiden SCEE  dan CEO Jim Ryan menyatakan bahwa untuk sementara ini layanan tersebut akan diluncurkan di Amerika Utara pada awal 2014, sedangkan peluncuran bagi pelanggan di Eropa mungkin tidak akan jauh dari itu.

"Jadi rencananya adalah dimulai dari Amerika Utara untuk tahun depan dan rencananya adalah untuk menyediakan layanan streaming yang akan memungkinkan untuk konten PS3 yang pada awalnya ditayangkan untuk pertama kali di PS4 kemudian PS Vita dan terakhir PS3." Kata Ryan.

"Dan jadi ini akan terjadi pada tahun 2014 di Amerika Utara pada awalnya. Sekarang, dan saya menyinggung isu-isu broadband di Eropa selama presentasi - Eropa tentu saja ada pada roadmap untuk layanan yang akan dikerahkan di beberapa titik di masa depan, tetapi untuk alasan di luar kendali kita, kita belum memiliki waktu untuk itu. "

Sebelumnya Sony mengakuisisi Gaikai pada tahun lalu dengan dana sekitar $ 380.000.000 sebelum umumkan Playstation 4 Februari ini. Layanan ini akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan remote play dari game PS4 di Vita, seketika memutar demo dan memungkinkan prospek kompatibilitas sebelumnya.

Playstation 4 akan diluncurkan pada 15 November di Amerika Utara dan 29 November di Eropa.





0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS