Home » , , » First Look Archos 50 Oxygen

First Look Archos 50 Oxygen

Written By Lasipa Network on Monday, September 9, 2013 | Monday, September 09, 2013



Di Gelaran IFA 2013 banyak produsen yang memamerkan produk Android seperti beberapa yang cukup menyedot perhatian pengunjung yaitu Note 3 dan lensa QX dan lainnya. Mungkin sebagian besar perhatian kita teralih pada pemain besar seperti Sony dan Samsung, namun pemain-pemain yang lebih kecil pun punya produk yang menarik untuk di lihat.

Salah satu pemain yang lebih kecil tersebut adalah Archos, yang mengumumkan sejumlah perangkat baru tepat di gelaran IFA, termasuk Oxyigen 50 yang merupakan handset flagship andalannya. Selama di booth Archos, Josh Vergara dari androidauthority.com bisa bermain sebentar sekitar dengan Oxygen 50, dan mencatat bahwa perangkat ini cukup bagus untuk konsumen yang berbudget terbatas.


Sedikit spesifikasi yang terlihat, Archos Oxyigen 50 memiliki layar 5 inci full HD dengan IPS dan didukung oleh proseor quad-core 1.5GHz CPU MediaTek. Beberapa spesifikasi lainnya termasuk penyimpanan 16GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP dan Android 4.2 Jelly Bean.



Tidak hanya cukup bicara, mari kita melihat video review yang dilakukan oleh tim androidauthority.com:



Jadi ketika Oxygen 50 datang dan berapa banyak akan mengalihkan perhatian anda? Belum ada besaran yang tepat untuk harga, pelepasan atau pasar peluncuran yang pasti saat ini. Mengingat Archos 'target demografis, kita bisa mengharapkan perangkat yang terjangkau..

Untuk rincian lebih lanjut tentang Oxygen 50 dan produk Archos mendatang, akan terlihat website perusahaan. Apa pendapat Anda tentang Archos 50, jika harga benar dan masuk ke Indonesia, akankah Anda mempertimbangkan memilih itu?



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS