Home » , » Microsoft Berusaha Mengalihkan Perhatian Publik Dari iPhone 5S Dengan Umumkan Surface 2

Microsoft Berusaha Mengalihkan Perhatian Publik Dari iPhone 5S Dengan Umumkan Surface 2

Written By Lasipa Network on Tuesday, September 10, 2013 | Tuesday, September 10, 2013


Apple iPhone 5S akan secara resmi diluncurkan besok bersamaan dengan platform terbarunya iOS7 dan ini tentunya akan menjadi perhatian penggemar setia iPhone yang sudah lama menunggu hal ini.

Tampaknya Microsoft berusaha untuk mengalihkan perhatian publik terhadap peluncuran iPhone dengan mengumumkan hari ini bahwa mereka akan meluncurkan generasi berikutnya dari tablet Surface pada 23 September mendatang.

Hal ini merupakan suatu hal yang sudah diperhitungkan, terlihat tampaknya ini langkah putus asa karena smartphone terbaru Apple ini cukup sedikit lebih populer daripada tablet berbasis Windows tersebut. Namun, dunia teknologi pasti akan lebih tertarik untuk melihat apa yang sebenarnya akan diresmikan pada 23 September mendatang.

Kebocoran dari media mengindikasikan bahwa Microsoft akan benar-benar meluncurkan dua merek versi baru dari tablet andalan mereka. Surface 2 dan Surface Pro 2 keduanya akan dipertontonkan pada acara tersebut. Kebocoran ini telah menunjukkan bahwa generasi kedua tablet tersebut akan memiliki dua kickstand baru tapi desain utama dari kedua tablet tidak akan jauh berbeda dari aslinya.

Surface Pro 2 ini diharapkan akan mengandalkan prosesor sedikit lebih kuat yaitu dari Intel Haswell. Prosesor ini akan membantu efisiensi baterai, meningkatkan berapa lama tablet bisa bertahan tanpa charging dengan waktu sekitar dua jam. Surface 2 diharapkan memiliki prosesor Nvidia Tegra 4 dan kedua perangkat ini dikatakan memiliki sesuatu yang disebut "power cover" yang juga dibangun untuk meningkatkan masa hidup baterai dengan mengintegrasikan baterai di cover.

Tentunya fitur baru ini pasti akan membuat penggemar terkesan dengan tablet Windows tersebut, tetapi tampaknya pengumuman ini akan mencuri minat dari penggemar iPhone 5S atau apa pun yang akan Apple ungkap besok. Seperti kebanyakan pengumuman Apple, dunia teknologi telah ramai selama berminggu-minggu untuk mendapatpakn tampilan resmi pada generasi terbaru dari iPhone. Apple juga akan mengumumkan kapan tepatnya orang dapat mulai men-download versi resmi dari iOS7.


SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS