Home » , » Ford Ungkap konsep S-MAX di elektronik consumer show

Ford Ungkap konsep S-MAX di elektronik consumer show

Written By Lasipa Network on Friday, September 6, 2013 | Friday, September 06, 2013


Ini merupakan indikasi betapa pentingnya teknologi komunikasi pada industri otomotif hal ini disadari oleh produsen otomotif asal Amerika Ford Motor Company. President dan CEO Ford Motor Alan Mulally hari ini akan mengungkap konsep kendaraan All-new Ford S-MAX kepada dunia untuk pertama kalinya pada Gelaran IFA Consumer Electronics di Berlin.

Mulally akan mengupas Konsep S-MAX selama pidatonya di IFA, di mana ia akan menyoroti komitmen Ford untuk memimpin era baru connected driving dan memaksimalkan keuntungan dari teknologi baru untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan lebih nyaman bagi konsumen Ford.

Ford’s Jim Buczkowski, Henry Ford Technical Fellow and director, Electrical and Electronic Systems,Research and Advanced Engineering, akan bergabung dengan Mulally untuk memberikan wawasan lebih lanjut mengenai teknologi canggih yang dipamerkan pada All-new Ford S-MAX Concept, dan Ed Pleet, direktur, Eropa , Asia Pasifik, dan Afrika Layanan Terhubung, akan memberikan pembaruan pada rencana Ford untuk membawa SYNC dengan AppLink ke Eropa.

"S-MAX Concept menunjukkan komitmen kami untuk menciptakan kendaraan dengan teknologi terbaik di kelasnya yang inginkan pelanggan kami dan kelebihannya," ujar Mulally. "S-MAX Concept penuh dengan fitur cerdas baru yang akan membuat pelanggan lebih mudah dan membuat mengemudi lebih aman."

All-new Ford S-MAX Concept akan menampilkan serangkaian teknologi canggih Ford yang dirancang untuk memberikan manfaat bagi pengemudi, penumpang dan pengguna jalan lainnya di masa depan, besok dan hari ini.





0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS